Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau || www.irfanfandi.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Hasil Pertandingan Semi Final dan Juara Baru Bermunculan di Daihatsu Yonex Japan Open 2022

4 September 2022   06:00 Diperbarui: 4 September 2022   06:04 330 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aksi Akane Yamaguchi di lapangan turnamen Daihatsu Yonex Japan Open 2022 (sumber foto : BWF)

Hari ini (3/9/2022) Daihatsu Yonex Japan Open sudah memasuki babak Semi Final. Pada turnamen ini tidak ada satu pun wakil Indonesia berhasil menempatkan wakilnya. Semua pemain Indonesia kalah di babak Quarterfinal dengan segala kemampuan dengan persaingan yang sangat ketat.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah dengan pasangan nomor satu dunia Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan rubber set 26-24, 16-21 dan 14-21. Hal yang sama juga dialami oleh Gregoria Mariska Tunjung yang kembali kalah dengan pemain tunggal China Chen Yu Fei 17-21 dan 6-21.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus bermain ruber set dengan pasangan Korea Selatan Jeong Na Eun/Kim Hye Jong 21-19, 10-21 dan 16-21. Kemudia ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto garus kalah dengan pasangan muda China Liang Weikeng/Wang Chang dengan permainan rubber set 18-21, 21-19 dan 16-21.

Tunggal putra yang berhasil masuk ke babak Quarterfinal adalah Chico Aura Dwi Wardoyo, ia harus bertemu dengan tunggal putra Jepang Kenta Nishimoto. Permainan berlangsung seru dan rapat sekali dalam perolehan poin yang dimenangkan oleh Kenta Nishimoto dengan skor 21-14, 17-21 dan 18-21.

Pada babak Quarterfinal kemarin banyak kejutan terjadi selain dari perwakilan Indonesia. banyak pemain top dunia yang memiliki peringkat diatas tumbang berguguran dengan lawannya yang sedang on fire. Sebut saja Carolina Marin, Ranchanok Intanon, Pranoy H. S dan masih banyak lagi.

Hasil pertandingan Semi Final Daihatsu Yonex Japan Open 2022

Aksi penampilan Arisa Higashino bersama Yuta Watanabe di Daihatsu Yonex Japan Open 2022 (sumber foto : BWF)
Aksi penampilan Arisa Higashino bersama Yuta Watanabe di Daihatsu Yonex Japan Open 2022 (sumber foto : BWF)

Pada babak semi final kali ini diisi oleh pemain dari China, Korea Selatan, Thailand, Jepang, Denmark, Chinese Taipe dan Thailand. Hampir semua sektor diisi oleh pemain China dan Korea Selatan yang berhasil mengantarkan wakilnya ke babak Semi Final Daihatsu Yonex Japan Open.

Pada sektor ganda putri, Korea Selatan sudah memastikan satu wakilnya untuk berada di partai Final karena melawan rekan satu negara yaitu Kim Soyeong/Kong Heeyong melawan Jeong Na Eun/Kim H J. selain itu pasangan ganda putri Korea Selatan yang lain Baek Ha Na/Lee Yu Rin harus bertemu dengan sang juara dunia minggu lalu Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan.

Pada pertandingan yang berlangsung lawan satu negaranya Korea Selatan antara Kim Soyeong/Kong Heeyong dan Jeong Na Eun/Kim H J dimenangkan dengan permainan straight game langsung 10-21 dan 21-23 oleh Jeong Na Eun/Kim H J,

Persaingan sengit dan seru malah terjadi apda pertandingan ganda putri yang lain antara Baek Ha Na/Lee Yu Rin dengan Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. Pertandingan ahrus diselesaikan dengan rubber set, yang dimenangkan oleh pasangan ganda putri Korea Selatan Baek Ha Na/Lee Yu Rin dengan skor 21-12, 18-21 dan 19-21.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan