Mohon tunggu...
Intan Laili Zakiyah
Intan Laili Zakiyah Mohon Tunggu... Penulis

Investasi terbaik adalah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Viral

Yuk Belajar Semangat dari Kisah Kesuksesan Girl Grup Blackpink

20 Januari 2021   00:59 Diperbarui: 20 Januari 2021   01:04 150 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Yuk Belajar Semangat dari Kisah Kesuksesan Girl Grup Blackpink
Foto Girl Grup Blackpink, Sumber: kompas.com

Girl grup Blackpink telah banyak menyita perhatian para penikmat musik. Baik dari single yang dipopulerkan maupun torehan prestasi yang diperoleh. Girl grup yang diperkenalkan ke publik pada tahun 2016 oleh YG Entertainment itu beranggotakan 4 member yang penuh talenta.

 Ada Rose yang memegang peran sebagai Main vocalist dan Lead Dancer. Jennie memiliki posisi sebagai Main Rapper dan vokalis. Jisoo dipercaya untuk posisi Lead Vokalis dan Visual. Dan yang terakhir adalah Lisa, member Blackpink ini menempati posisi dalam grup sebagai Main Dancer, Lead Rapper, Sub-vokalis dan Maknae.

Popularitas Blackpink saat ini sampai bisa berkolaborasi dengan Selena Gomez tidak terlepas dari perjuangan panjangnya selama masa trainee. 

Yuk simak kisah inspiratif dari para member Blackpink dalam perjuangannya mewujudkan mimpi mereka.

Dari Rose kita belajar pedoman hidupnya dalam meraih kesuksesan yaitu "jangan sampai menyesal tidak menggapai cita-citamu, umur terus berlanjut". Keren sekali bukan, jika kalian punya mimpi segera untuk bangkit dan berjuang untuk meraihnya karena usia terus berjalan.

Dari Rose kita juga belajar untuk tidak menyerah dan memastikan usaha yang dilakukan berhasil meskipun menemui banyak halangan. Kalimat Rose yang menginspirasi"it has to work".

Dari Jennie kita belajar tentang pentingnya memilki rasa percaya pada diri sendiri dalam menggapai impian. Dalam cuplikan Light Up The Sky, Jennie berkata "I knew I can do it". Jennie menegaskan bahwa "semakin keras mereka memperlakukan saya, saya akan melaluinya dan menunjukkan bahwa saya layak".

Dari kisah perjuangan Jennie kita seperti tersentil akan semangat perjuangannya yang begitu luar biasa dalam mewujudkan impiannya. Jennie adalah wanita yang tangguh dan memiliki prinsip yang kuat bahwa dia bisa.

Dari Jisoo kita belajar bahwa kesuksesan itu akan diraih karena membiasakan diri untuk berlatih dengan keras. Jisoo yang sangat terkenal saat ini memulai masa traineenya dari nol. Jisoo harus membiasakan diri sejak awal karena belum pandai menyanyi dan menari.

Jisoo juga dikenal sebagai wanita yang tangguh, karena hanya menangis satu kali dalam masa traineenya yang berat. Dari Jisoo kita belajar untuk tidak menyerah karena sesuatu perjuangan yang tidak mudah.

Dari sang Maknae Lisa kita belajar bahwa kesuksesan berawal dari keputusan kita. Belajar untuk terus berjuang dan selalu memberikan yang terbaik. Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam berjuang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x