Mohon tunggu...
info musik jakarta
info musik jakarta Mohon Tunggu... Lainnya - musikus

musik

Selanjutnya

Tutup

Music

Marcfernandezx Memulai Debut di Dunia Hyperpop

27 Agustus 2022   17:25 Diperbarui: 27 Agustus 2022   20:16 144 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Rapper asal jakarta MARCFERNANDEZX atau yang biasa akrab dipanggil MARC ini memulai debutnya didunia HYPERPOP atau DIGICORE dengan single terbarunya yaitu CRUSH , yang sudah di publish di youtube LOSERBOI.

Dengan menggandeng beberapa nama untuk terlibat dibeberapa lagunya , SENDELJER sebagai composser dan mixernya , LIL $ILIT dan beberapa nama lainnya, kini ia mencoba genre baru yaitu DIGICORE atau HYPERPOP , tetapi masih dengan tema emotinal seperti yang ia bawakan dalam lirik lagunya yang bergenre EMO RAP.

Dengan Single terbarunya itu , marc berharap agar masyarakat indonesia bisa lebih tahu tentang beberapa genre yang belum terlalu hype diindonesia , dan juga sekaligus membuat ia pun untuk semakin berani untuk mencoba hal yang baru.

Menjalani debutnya didunia musik hanya dalam waktu beberapa tahun ini , tidak membuat ia ragu untuk mencoba banyak hal baru dalam musik , ia pun tak ragu untuk mencoba beberapa genre lainnya , seperti TRAP , RnB/Soul , atau bahkan POP&PUNK.

Sedangkan dalam lagu barunya yang berjudul CRUSH marc berkata bahwa "lagu itu bercerita tentang kehidupan remaja jaman sekarang yang terlalu banyak takut akan kehilangan seseorang yang ia sayangi serta tentang bagaimana kisah cinta anak remaja dizaman sekarang yang menurut ia terlalu membuat pemikiran yang terlalu berlebih tentang takut kehilangan."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan