Mohon tunggu...
indri wahyunia
indri wahyunia Mohon Tunggu... Guru - Guru

Hobi menulis, konten hiburan, travelling, kuliner

Selanjutnya

Tutup

Book

Akhirnya Buku Ini Menemukan Pembacanya

26 Juli 2022   15:50 Diperbarui: 26 Juli 2022   16:41 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senin malam kemarin ada yang membahagiakan. Ada pesan masuk lewat chat WA. Pesan via chat berasal dari guru ngaji putra kami. Bu guru cantik dan sholehah menyampaikan minatnya untuk memiliki buku gawai bertema parenting yang baru cetak. Beliau komen dari status WA yang saya pasang. 

Tanpa pikir panjang, karena saking bahagianya. Saya segera menyiakan permohonan bu guru tersebut. Bahagia terasa saat tulisan kita atau buku kita mulai menemukan pembacanya. Semoga apa yang saya tulis dan kawan-kawan pegiat literasi tulis dapat bermanfaat dan menginspirasi semua orang. 

Momen ini sangat memotivasi saya untuk terus menulis. Saya pun termotivasi untuk meningkatkan kualitas tulisan saya, agar lebih bermakna dan menginspirasi banyak orang. 

Menulis selain bermanfaat untuk diri saya sendiri juga diharapkan bermanfaat untuk semua pihak yang membaca tulisan saya. Semoga nilai-nilai positif dapat saya tebarkan melalui tulisan saya. 

Aamiin ya rabbal alamiin🤲🤲🤲

Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun