Mohon tunggu...
indra hermawan
indra hermawan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penyair Palsu

👬 PENYAIR PALSU✍, Silahkan berkunjung ke * My Blog https://indrapuisi.blogspot.ae/?m=1 My Youtube https://m.youtube.com/channel/UC3lE3SabSULuYh8JLxtGsRg

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Aku Terbiasa

21 Maret 2020   10:05 Diperbarui: 21 Maret 2020   10:17 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku terbiasa dengan angan-angan tinggi dan tak bisa untuk meraihnya
Seperti layangan yang terbang tinggi terhasud angin lalu putus benangnya dan tak tahu arah tujuan
*
Aku terbiasa menyimpan malu, rasa hati untuk tak kuungkapan
Aku sendiri, mengelabui orang-orang di sekitar agar tak tahu sejatinya diriku
Misteri yang terlalu lama kusimpan
*
Aku terbiasa tersakiti, canggung terkadang ingin kulari
Tak main-main yang buat kepala pusing dan panas hati
Andai derita ini bisa terkuliti
*
Akupun terbiasa sunyi, membiarkan bisikan alam menyelinap bernyanyi
Suara kalong cekikik singgah di dahan rambutan
Untuk sekian malam bulan berbinar tak satupun jawaban terakhiri
Hingga fajar datang kembali bangunkan rutinitas petani

https://indrapuisi.blogspot.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun