Mohon tunggu...
mata pers indonesia
mata pers indonesia Mohon Tunggu...

Mengulas Fakta Membuka Mata

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Anak Kandung Bunuh Ibunya Karena Uang Rp 500 Ribu

10 Maret 2018   23:01 Diperbarui: 10 Maret 2018   23:17 1472 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anak Kandung Bunuh Ibunya Karena Uang Rp 500 Ribu
Kondisi Korban yang meninggal Dunia tergeletak di sawah dibunuh anak kandungnya yang sakit jiwa (dokumentasi pribadi)

Mata Pers Indonesia _ Pada Jumat kemarin telah terjadi pembunuhan waktu siang hari diperkirakan pukul 13.00 wib pada seorang wanita yang diketahui bernama Sutarmi usia 54 tahun.(9/3/2018)

Hal itu terjadi dari informasi para saksi Jumadi 49 th dan Slamet 55 th bahwa pelakunya adalah anak kandungnya korban yang bernama Sumudi dengan usia 35 tahun.

Menurut informasi yang di dapatkan pelaku selama ini mengidap gangguan jiwa dan sudah pernah dirawat di RSJ Magelang.  

Saat kejadian korban sedang berjualan pada waktu musiman di sawah yang sedang panen padi, Tiba tiba pelaku menghampiri Sutarmi (Ibu Kandung Pelaku) untuk meminta uang sebesar Rp 500.000.

Ketika itu korban Sutarmi menjawab kalau ia sedang tidak ada uang, Mendengar jawaban tersebut pelaku serta merta mengancam akan membunuhnya jika tidak diberikan uang sesuai yang dimintanya.

Mendapat ancaman dari pelaku, kemudian korban pun berusaha untuk lari menghindari ancaman namun saat itu pelaku malah mengejar hingga saat berlari korban terjatuh.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi
Melihat korban yang terjatuh, pelaku bukannya membantu ibunya tetapi malah mengayunkan golok ke tubuh korban tepat mengenai leher korban dan perlakuan tersebut diulangi berkali kali sampai leher korban putus mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat tergeletak di sawah.

Setelah melihat korban meninggal dunia, kemudian pelaku seperti tidak merasa menyesal malah pergi meninggalkan korban.

Warga yang melihat kejadian sadis tersebut, segera memberikan informasi kepada Anggota Koramil 13/Blsp Pelda Suprayitno dan Koptu Parmanto bersama dengan Anggota Polsek Buluspesantren, beberapa saat kemudian petugas mendatangi TKP dan mengamankan TKP dengan memasang garis polisi sambil menunggu Tim Inafis Polres Kebumen untuk dilakukan proses identifikasi.

Setelah dilaksanakan olah TKP dan identifikasi kemudian jenasah korban segera dibawa ke RSUD Dr Sudirman Kebumen untuk diotopsi.

Hingga saat ini pelaku Sumudi yang melarikan diri masih dalam pencarian dari pihak Kepolisian.( Mariyono)

VIDEO PILIHAN