Mohon tunggu...
ilham Nurdin
ilham Nurdin Mohon Tunggu... Freelancer - Pedagang

Freelancer yang suka berbagi

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Review dan Testimoni Rube

18 Oktober 2021   07:17 Diperbarui: 18 Oktober 2021   07:21 624
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Semenjak PPKM, kantor saya menerapkan WFH ( Work From Home ). Saya bekerja di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi. Kegiatan selama WFH di isi dengan meeting zoom selama jam kerja yaitu dari jam 8 pagi sampai 4 sore. Setelah itu saya kadang tidur karena capek

kemudian malamnya istri ingin bermain namun saya belum bisa karena sering kali lelah setelah mengerjakan tugas kantor. Istri saya sering kecewa kepada saya karena sekali main tidak tahan lama dan cepat lelah sehingga saya merasa bersalah. Suatu hari saya scroll Facebook dan menemukan iklan Kopi Rube, di deskripsi iklan tertulis bahwa kopi rube bermanfaat untuk vitalitas pria sehingga saya tertarik untuk mengeklik iklan tersebut. Di website tersebut dijelaskan bahwa manfaat kopi rube yaitu mengatasi impoten, meningkatkan kualitas ereksi, mengatasi ejakulasi dini, memperbaiki kualitas sperma, menjaga kesehatan tubuh dan dapat merangsang gairah seksual.

Kandungan kopi Rube juga terbuat dari bahan yang alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk di konsumsi. Kandungan rube diantaranya yaitu :

1. Biji kopi arabica : mengandung kaya polifenol yaitu zat yang diyakini dapat memperbaiki kemampuan ereksi, meningkatkan level testoteron, dan memacu aliran darah menuju penis.

2. Rumput tanduk Kambing : meningkatkan libido serta fungsi ereksi

3. Krimer nabati : pemanis alami dan rendah gula serta memilik cita rasa yang khas

4. Jahu merah : memiliki kandungn gingerol, flavonoid, agen antibakteri, dan agen anti inflamasi

Kandungan inilah yang membuat jahe merah memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satunya meningkatkan gairah seksual pada pria.

5. Purwaceng : dapat meningkatkan produksi dan kinerja hormon testoteron serta memperbaiki jumlah dan kualitas sperma.

Selain itu Kopi rube juga sudah memiliki izin dagang dari Badan Pengawasan obat dan makanan(BPOM). Itu yang membuat saya yakin kopi rube dapat membantu saya dalam memperbaiki hubungan saya dengan istri. Setelah kopi rube yang saya pesan akhirnnya datang ke rumah.30 menit sebelum bermain dengan istri, saya terlebih dahulu meminum kopi rube dengan takaran air panas kurang lebih 150 ml.

 Setelah meminumnya efeknya terasa setelah 30 – 60 menit kemudian, efek yang saya rasakan : jhony tegak terus, gairah meningkat dan durasi bermain lebih panjang yang biasanya hanya 20 menit sekarang bisa sampai 3 jam lebih. Saya sangat senang istri terpuaskan sehingga saya setiap malam dapat bermain dengan istri. Sekarang badan saya terasa lebih bugar dan tidak cepat lelah, kemudian saya order kembali setelah sudah menghabiskan 5 sachet kopi rube. Saya sudah mencoba produk yang serupa namun belum bisa memberikan efek yang signifikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun