Mohon tunggu...
Husna Nadin Mayla Zulfa
Husna Nadin Mayla Zulfa Mohon Tunggu... Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga - 20107030123

if u can't do what u love, love what u do

Selanjutnya

Tutup

Edukasi Pilihan

Perempuan Lebih Moody daripada Laki-Laki? Apa Penyebabnya? Simak Yuk!

10 Maret 2021   11:40 Diperbarui: 10 Maret 2021   13:26 96 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perempuan Lebih Moody daripada Laki-Laki? Apa Penyebabnya? Simak Yuk!
artstation.com

"udah ya nanti lagi, aku lagi gak mood"

"Nanti lagi deh ngerjainnya, lagi badmood"

"Aarrghh, ga mood banget aslii"

"Kamu tau gak sih aku lagi gak mood"

"Nanti ah, lagi ngga mood makan"

Pasti diantara kalian pernah dong merasakan hal tersebut. Menunda pekerjaan karena sedang tidak mood. Marah-marah tanpa alasan karena tidak mood. Bahkan enggan untuk makan walaupun hanya sesuap nasi dengan alasan tidak mood.

Dan pada umumnya, permasalahan mood ini kerap kali dialami oleh perempuan, apalagi ketika sedang datang bulan atau PMS (Premenstrual Syndrome).

Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika laki-laki pun juga mengalami hal ini. Karena pada dasarnya setiap individu pasti memiliki mood.

Jadi, sebenarnya apa sih pengertian dari mood itu sendiri?

Mood merupakan kata dari bahasa inggris yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti

suasana hati; keadaan jiwa; keadaan hati; keadaan pikiran; modus; perasaan; suasana;

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x