Mohon tunggu...
humas ASTINDO
humas ASTINDO Mohon Tunggu... Wiraswasta - Marketing

Bergerak untuk kemajuan Pariwisata Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Joglosemar Pilihan

Yogya Siap Terima Pesawat Berbadan Lebar

30 September 2021   00:18 Diperbarui: 30 September 2021   00:49 97 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) ASTINDO Yogyakarta  menggelar acara Discover New Connectivity Through Yogyakarta International Airport ( YIA ).

Ketua Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) YOGYAKARTA Bapak Erwin Santoso menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan konektivitas baru di Yogyakarta International Airport  (YIA ) agar para travel agent anggota ASTINDO dan wisatawandi luar Yogyakarta mengenal   moda transportasi pendukung YIA. 

Kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk memberikan informasi konektivitas moda transportasi yg baru di jogjakarta (khusus nya kereta bandara)

Kegiatan dilaksanakan secara Daring yang dihadiri oleh Travel agent seluruh Indonesia anggota ASTINDO dan masyarakat umum pada tanggal 28 September 2021 pukul 13.00 WIB hingga selesai. 

Sebagai Nara sumber acara adalah General Manager Yogyakarta International Airport  Bapak Marsma TNI Agus Pandu Purnama S.Sos, Bapak Iwan Eka Putra (Kadaops 6 YK),dan Bapak Fahmi Bramasta A.md LLAJ dari team Pengembangan bidang Transportasi DAMRI.

Bapak Marsma TNI Agus Pandu Purnama S.Sos GM YIA (Dokumen Pribadi)
Bapak Marsma TNI Agus Pandu Purnama S.Sos GM YIA (Dokumen Pribadi)

"Bandara YIA saat ini dapat di darati pesawat berbadan lebar, bahkan antonov kargo yg paling besarpun dapat landing dan take off langsung dari runway di YIA" ungkap bapak Marsma TNI Agus Pandu Purnama S.Sos selaku GM YIA. 

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi

Semoga informasi ini memberi angin segar bagi Pariwisata Yogyakarta dan sekitarnya, dan memberi manfaat bagi pekerja pariwisata sekitar dan anggota ASTINDO khususnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Joglosemar Selengkapnya
Lihat Joglosemar Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan