Mohon tunggu...
Herlina Nainggolan
Herlina Nainggolan Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Semangat

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Freshvision Bantu Atasi Masalah Mata Minusku dalam 14 Hari

29 Agustus 2022   11:10 Diperbarui: 29 Agustus 2022   11:12 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Banyak orang di luar sana dari yang muda sampai yang tua mempunyai masalah mengenai mata, mata merupakan anggota badan terpenting untuk bisa menjalani kegiatan sehari-hari. Tetapi mata juga gampang terkena kelainan seperti mata minus, mata merah, mata buram dan masih banyak lagi.Nah guys mata yang ku alami saat ini adalah mata minus, gejala awal yang aku alami adalah mata buram dan sedikit berair, awalnya aku berfikir mungkin aku kecapekan jadi mataku buram. 

Tetapi mata buram sampai 1 minggu lamanya. Dan aku memutuskan pergi ke optic kaca mata untuk pengecekan mataku. Nah guys ternyata mata kiri ku minus 1 dan kanan 1.5 sedih sekali awalnya. Dan aku beli kacamata dan diharuskan memakai supaya minusku tidak bertambah banyak.Aku sedih dong guys mau tidak mau harus pakai kacamata, dan malemnya aku iseng buka iklan tentang obat herbal untuk kesehatan mata. Nah aku menemukan guys namanya Fresh Vision, tidak banyak panjang lebar aku langsung beli 1 botol fresh vision. 

Untuk rasanya sangat enak guys karena di dalam fresh vision terkandung madu. Wortel dan buah blueberry. Rasa manis nya seperti madu banget guys. Setelah 2 minggu aku konsumsi aku merasakan perubahan yang sangat jauh lebih baik guys, mata buram yang aku alami karena minus sekarang buram nya sudah sedikit hilang. Dan aku memutuskan untuk periksa kembali ke optic terdekat dan tau gak guys minus ku berkurang 0,5 lho seneng banget aku guys.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun