Mohon tunggu...
Hera Veronica Suherman
Hera Veronica Suherman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengamen Jalanan

Suka Musik Cadas | Suka Kopi seduh renceng | Suka pakai Sandal Jepit | Suka warna Hitam

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Serigala Terluka Membawa Sejuta Luka

12 April 2022   22:29 Diperbarui: 13 April 2022   00:53 803
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source : we heart it@pinterest.com

Aku Serigala Terluka Membawa Sejuta Luka

Aku ibarat seekor Serigala terluka
berjalan sendiri menyusuri
bentang jalan panjang lagi berliku
seraya membawa sejuta luka
yang tiada terperi serta
setumpuk bara dendam
pada kilat di sorot mataku
aku berjalan terseok-seok
tanpa nyaring lolong
yang biasa buat
bulu kuduk meremang
dan seakan runcing taring
dipatahkan oleh waktu
buatku rasakan ngilu
aku tapaki ruas jalan itu
dengan membawa angkara
berapi-api yang disulut
oleh pematik benci
aku pulang dengan
langkah-langkah gontai
seraya menggenggam
luka terburai dan tetesan
darah anyir basuh ruas bentala
aku pulang ditunggangi
rasa sakit menghujam jiwa
serta sesayat luka yang tak kuasa
disembuhkan oleh masa

H 3 R 4
Jakarta, 12/04/2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun