Mohon tunggu...
Hera Veronica Suherman
Hera Veronica Suherman Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengamen Jalanan

Suka Musik Cadas | Suka Kopi seduh renceng | Suka pakai Sandal Jepit | Suka warna Hitam

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Harapanku

13 April 2020   05:44 Diperbarui: 13 April 2020   05:43 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Catedralonline.com

Aku berharap belum terlalu tua
untuk menjadi seorang Ibu
yang melahirkan putra-putri kita kelak
dari rahimku dengan proses
kelahiran yang Normal

Yang dimana aku bisa merasakan
menjadi perempuan seutuhnya
bisa memberimu keturunan
buah cinta kasih kita
yang kelak mereka memanggil kita
dengan sebutan
Ayah..
Bunda...

Aku ingin menyaksikan si kecil tumbuh
di bawah asuhanku
ingin kulakukan semuanya sendiri
dari mulai memandikannya
memakaikannya popok
hingga memberikannya ASI Ekslusif

Seluruh lelahku akan terbayar
ketika menatap wajah-wajah tak berdosa
"Bidadari Kecilku"
"Jagoan Kecilku"
yang tengah tertidur lelap
di dalam dekapanku

Aku ingin belajar memasak turun ke dapur
hal yang tak pernah kulakukan sebelumnya
serta belajar keterampilan wanita lainnya
aku ingin kau dan anak-anak bangga
dan berucap
"Masakan Bunda Enak"
"Istriku pintar memasak"

Aku sangat ingin membahagiakanmu Mas...
seperti kau membahagiakan aku
aku ingin menjadi penyejuk matamu
penawar hatimu
aku ingin menghadirkan "Surga Kecil"
di tengah biduk rumah tangga kita

Aku ingin kita selalu bersama-sama
membesarkan buah hati kita
menghantarkan mereka
ke pintu gerbang masa depan
guna meraih cita-citanya

Tetaplah di sampingku Mas...
dampingi aku, bimbing aku dan koreksi aku
demi membuat perubahan
yang lebih baik hari ke hari

Terima kasih untuk seluruh Cinta
dan Kebahagiaan ini
semoga tak akan lekang oleh waktu
hingga kita tutup usia
berpulang keharibaanNya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun