Mohon tunggu...
AkiHensa
AkiHensa Mohon Tunggu... Penulis - Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

"The Blues" Chelsea, Draw Rasa Kalah di Amex Stadium Falmer

19 Januari 2022   05:31 Diperbarui: 19 Januari 2022   10:06 212 32 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Selebrasi Adam Webster ketika menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ke gawang Chelsea (Foto Skysports). 

Pekan ke-23 Premier League antara  "The Seagulls" Brighton menjamu tamu mereka, The Blues Chelsea berakhir imbang 1-1. 

Namun hasil ini bagi Chelsea seperti kekalahan yang menyakitkan karena mereka tidak bisa melewati posisi ke-2 yang ditempati Liverpool.

Dengan hasil ini Chelsea hanya mendapat tambahan satu poin berada tetap di posisi ke-3 dengan 44 poin, selisih satu poin di bawah Liverpool. Bahkan Liverpool masih memiliki tabungan 2 laga tunda. 

BACA JUGA : Arti Penting 3 Gol Liverpool ke Gawang Brentford. 

Chelsea memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Liga Premier menjadi empat pertandingan, tiga laga bermain seri dan kalah satu laga. 

Mereka melewatkan peluang usai unggul dulu 1-0 namun tidak mampu dipertahankan sehingga gagal menempati posisi kedua dalam klasemen menggeser Liverpool. 

Brighton yang menjamu Chelsea di Stadion Amex, Rabu (19/1/22) dini hari WIB, justru bermain penuh determinasi terutama pada babak kedua yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menyaksikan laga ini melalui streaming BeinSports, tampak penampilan Chelsea sangat buruk. Mereka sudah kehilangan enersi untuk meraih kemenangan. 

Gol yang dicetak Hakim Ziyech sedikit berbau keberuntungan dari tembakan di luar kotak penalti ketika laga baru berjalan 28 menit. Hingga turun minum Chelsea unggul 1-0 tetapi penampilan mereka sangat datar. 

Pundit Liga Premier Ian Wright berpendapat seperti dilansir Premierleague.com (19/1/22) : "Saya pikir Brighton pantas mendapatkan sesuatu pada akhirnya, Chelsea buruk dari awal hingga akhir. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan