Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Lingard Bersinar Bawa West Ham United ke Posisi 4 Premier League

6 April 2021   05:22 Diperbarui: 6 April 2021   12:52 406 23 8 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lingard Bersinar Bawa West Ham United ke Posisi 4 Premier League
Jesse Lingard The man of the match dalam laga West Ham vs Wolves (Foto Skysports) 

Kesempatan emas untuk menyodok peringkat empat menggeser Chelsea berhasil dilakukan pasukan David Moyes ketika West Ham United berhasil menang 3-1 atas tuan rumah Wolve di Stadion Molineux, Wolverhampton Selasa (6/4/21) dini hari WIB. 

BACA JUGA : Tottenham Gagal Menang atas Newcastle, Mourinho Kecewa

Dengan banyaknya tim di top six Premier League seperti Chelsea, Leicester dan Tottenham dimana mereka kehilangan poin akhir pekan ini, rasanya seperti ini peluang nyata bagi tim David Moyes saat mereka berusaha untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sosok luar biasa dalam laga ini adalah pemain Manchester United yang dipinjamkan untuk The Hammers, Jesse Lingard. 

Dia mencetak gol solo yang luar biasa dan memberi assist pada laga malam itu.  Golnya pada menit ke-6 membuat West Ham unggul 1-0 atas Wolves. 

Kemudian disusul dengan gol Pablo Fornals 8 menit kemudian dan pemain pengganti Jarrod Bowen pada menit ke-38 membuat mereka memimpin tiga gol dalam 38 menit pertama. 

Pablo Fornals menggandakan keunggulan saat ia mengubah umpan dari Arthur Masuaku, sedangkan gol Bowen adalah umpan yang dimainkan oleh keterampilan luar biasa dari Lingard.

Untuk pertandingan Liga Premier kedua berturut-turut, West Ham memiliki keunggulan tiga gol di babak pertama, tetapi seperti saat melawan Arsenal, mereka juga harus kebobolan sebelum jeda.

Wolves membalaskan satu gol tepat sebelum jeda ketika Leander Dendoncker menyundul bola masuk, menyusul umpan brilian dan umpan silang dari Adama Traore. 

Pada babak kedua di menit ke-68, Fabio Silva mencetak gol kedua Wolves dari umpan Pedro Neto untuk membuat laga semakin seru dan ketat hingga akhir pertandingan yang menegangkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN