Mohon tunggu...
Hendro Santoso
Hendro Santoso Mohon Tunggu... Pensiunan

Kakek yang hobi menulis hanya sekedar mengisi hari-hari pensiun bersama cucu sambil melawan pikun.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tottenham Gagal Menang atas Newcastle, Mourinho Kecewa

5 April 2021   15:39 Diperbarui: 5 April 2021   20:26 92 13 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tottenham Gagal Menang atas Newcastle, Mourinho Kecewa
Harry Kane mencetak dua gol ke gawang Newcastle (Foto Premierleague.com)

Kinerja Tottenham Hotspur di St James 'Park pada hari Minggu (4/4/21) ketika dipaksa imbang oleh Newcastle adalah hasil yang terburuk musim ini. Laga itu adalah hasil Liga Premier yang sangat mengecewakan bagi Jose Mourinho.

BACA JUGA: Berkat Kejelian Juergen Klopp, Liverpool Menang atas "The Gunners" Arsenal

Manajer Tottenham itu kembali menyalahkan para pemainnya ketika mereka gagal mengamankan kemenangan atas Newcastle United dalam lanjutan Premier League pekan ke-30. 

Tottenham harus puas bermain imbang 2-2 dalam laga tersebut. Padahal mereka sudah unggul 2-1 hingga 5 menit sebelum laga berakhir. 

Keunggulan tersebut tidak mampu dipertahankan ketika gol untuk Newcastle lahir pada menit ke-85 berkat kaki Joseph Willock. 

Newcastle unggul lebih dulu pada menit ke-28 dalam laga yang berlangsung di St James' Park ini. Gol terjadi berkat tembakan Joelinton hasil dari asis Sean Longstaff. 

Namun Harry Kane berhasil menyamakan kedudukan hanya dua menit kemudian. Bahkan Tottenham unggul 2-1 pada 4 menit kemudian juga melalui aksi dari striket Timnas Inggris tersebut. 

Spurs kini gagal memenangkan enam pertandingan Liga Premier musim ini di mana mereka memimpin pada interval - yang paling banyak dari tim mana pun. 

Hasil ini membuat mereka kehilangan kesempatan berada di empat besar menggeser Chelsea. Mourinho sendiri menegaskan bahwa para pemainnya hanya menyalahkan diri mereka sendiri. Sungguh merupakan suatu kemunduran bagi penampilan skuadnya. 

Mourinho mengaku bahwa dirinya merasa frustrasi seperti dia kemukakan kepada BBC.com (4/4/21) : 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN