Mohon tunggu...
Hasyyati melanie
Hasyyati melanie Mohon Tunggu... Penulis - Hasyya

Gadis kelahiran kota hujan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Tentang Aku

4 Mei 2019   22:06 Diperbarui: 4 Mei 2019   22:06 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Menantikan sosok yang telah lama berlalu bahkan, berjanji untuk kembali pun tidak.

Pasti beberapa dari kita pernah mengalami ini bukan?

Tentang harapan yang masih ada. Tentang impian yang menggantung tinggi akan sebuah kebahagiaan.

Apa kalian juga pernah mengalami?
Sadar akan ketidak pastian namun, hati masih menunggu yang tak pasti. sadar atas kenyataan dia tak akan kembali, tapi kau masih menunggunya. Berharap sang Pencipta mengubah takdir yang telah tergaris.

'Tentang Aku' menceritakan aku dan kebodohanmu

Tentang Aku
Karya: Hasyyati Melanie

Kegelapan ini mengurungku
Bersama dengan keresahan kalbu
Menanti kau yang telah berlalu
Di siniku, sendiri dirundung pilu

Tak ada ucap, semua kelu
Bahkan bibir pun seakan bisu
Menantikan satu
Yang tak mungkin temu

Bodoh, itulah aku
Tetap dan terus menunggu
Segala fatwa yang masih ambigu
Entah hingga kapan akan selalu begitu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun