Mohon tunggu...
Asya Shaa
Asya Shaa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

I like writer.

Selanjutnya

Tutup

Diary

MAAF

12 Februari 2023   21:59 Diperbarui: 12 Februari 2023   22:05 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sesulit itu kah bilang maaf?

Okey guys..

Jadi hari ini pas jalan pulang ada kejadian yang agak ngagetin dan bikin emosi. why? Iyh jadi cuaca hari ini tuh lagi sering-sering nya hujan dan so pasti jalanan pun agak banjir. Jadi kalo motor lewat agak kenceng, pasti si air tuh nyiprat. Nah pas banget yang di posisi kecipratan itu gw kebetulan lagi dibonceng ama doi. Kaget nya lagi doi gw emosi ditegurlah si orang yang bersalah ini "woy" pas lagi di motor. Akhirnya berhentilah si pak dani ini *jujurly sebenernya agak males nyebut pak soalnya ga pantes buat di hormatin karna dia juga ga bisa menghargai orang lain apa lagi yang lebih muda. Next, berhentilah tu orang dan doi gw pun ngeladenin karena emang dia yang negur. Marah-marahlah si orang itu katanya "kenapa bentak-bentak?" (dan masih banyak lagi ocehan dia yang ga penting dan cuman buang-buang waktu) doi ga akan negur kalo emang ga salah. Kita dan si orang itu ga saling kenal. kenapa tau nama nya, soal nya dia bilang "kenapa woy, saya kan punya nama" yaa gw jawab dong "loh kan gatau juga nama nya siapa" wkwk agak kocak sih untung ajh gw lagi ngeblank dan memutuskan untuk ga memperpanjang masalahnya. Dan untung aja gw masih bisa menghargai si orang itu yang otak nya masih dangkal sii keknya. Maksud dari semua ini tuh, emang sesusah itukah bilang maaf karna emang disitu udah ada fakta yang kuat untuk membuktikan kalo dia salah. Tapi dia tetep kekeh untuk mempertahankan argumen yang merasa paling benar yang intinya dia gamau minta maaf.

gw tandain yah tuh si pa dani.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun