Mohon tunggu...
Hanisha
Hanisha Mohon Tunggu... -

Penikmat bacaan...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Eien No Ai

18 Maret 2016   09:41 Diperbarui: 18 Maret 2016   09:43 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="sumber:yeremiateraa.blogspot.co.id/2012/09/filosofi-bunga.html"][/caption]

Tahukah kamu..

Setiap cinta yang kupunya untukmu

Memang telah membutakan mataku

Tak peduli beribu belati kau tusukan pada hatiku

Aku masih tetap tak bisa membencimu

Betapapun kau anggap aku tempat sampah

Tempat kau membuang segala keluh kesah

Betapapun aku harus mendengar cerita sedih dan tawamu

Tanpa aku terllibat dalam senyummu

Aku akan tetap mendengarkan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun