Mohon tunggu...
Salsabila
Salsabila Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Film The Umbrella Academy Season 1

23 Juni 2022   20:44 Diperbarui: 23 Juni 2022   20:45 1722 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Jakarta - The Umbrella Academy adalah film serial Netflix. Film ini ada 10 episode di 1 season nya. Untuk season 1 film ini sudah tayang sejak tanggal 15 Februari 2019. 

The Umbrella Academy menceritakan tentang kelahiran 43 bayi yang lahir dari wanita yang tidak berhubungan intim dan tidak memiliki sama sekali tanda-tanda kehamilan. Kehamilan yang terjadi instan dan juga secara tiba-tiba tanpa ada gejala apapun sebelumnya. 

Dari 43 bayi yang lahir secara tiba-tiba, hanya 7 bayi yang diambil dan diadopsi oleh seorang Milyader yang bernama Sir Reginald Hargrevees. Tujuan dari Ayah angkat mereka adalah untuk mempersiapkan para bayi yang di Adopsi menjadi super hero. 

Salah satu dari 7 anak angkat itu belum menampakkan kekuatan super pada dirinya, tidak seperti ke enam saudara nya yang lain. 

Ke enam saudara nya sudah mulai menampakkan kekuatan super mereka.

Luther Hargrevees (Spaceboy) dia juga di juluki sebagai Number One, lalu Diego sebagai Number Two adalah seorang Kraken, Allison Number Three memiliki kekuatan The Rumor, Klaus Hargrevees (The Seance), The Boy Number Five, Ben Hargrevees The Horror dan yang terakhir Vanya sebagai Number Seven. 

Ayah angkat mereka Sir Reginal Hargrevees membentuk The Umbrella Academy namun seluruh anak angkatnya memiliki konflik internal dan memutuskan untuk menjalani kehidupan mereka masing-masing setelah dewasa. 

Selang 17 tahun mereka mendapat kabar bahwa ayah angkatnya meninggal dunia dan akhirnya mereka berTujuh kembali kerumah masa kecil mereka. 

Kematian ayah angkat mereka penuh misteri, dan akhirnya mereka bersama-sama kembali untuk memecahkan teka-teki tersebut. 

Film The Umbrella Academy kemudian melanjutkan ke Season 2 dan Season 3 yang masing-masing memiliki 10 Episode. 

Film ini sangat menarik dan memiliki banyak pengemar yang menantikan film serial Netflix ini. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan