Mohon tunggu...
Halo Dunia Official
Halo Dunia Official Mohon Tunggu... Informasi Aktual dan Blogging Komunitas Halo Dunia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Informasi Aktual dan Blogging Komunitas Halo Dunia

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Polisi Jember Selamatkan Peserta Aksi Demo Tolak Omnibus Law

9 Oktober 2020   16:25 Diperbarui: 12 Oktober 2020   02:19 115 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Polisi Jember Selamatkan Peserta Aksi Demo Tolak Omnibus Law
Dokumentasi Polres Jember

Aksi demo buruh penolakan undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja di Kota Jember tidak dapat dihindari. Sejumlah kejadian yang tidak diinginkan terjadi pada hari itu juga. Semua massa Demo Tolak omnibus law jember bergerak untuk menyampaikan aspirasinya. Mereka berkumpul dengan serentak menuju pusat kota jember.

Beberapa peserta demo aksi tolak omnibus lawa kelihatan mulai drop, tanpa banyak basa basi Kapolres Jember yang saat itu juga berapa di lapangan lansung bantu salah satu peserta demo aksi tolak omnibus law di jember tersebut

Disisi lain semua anggota Polres Jember sesuai perintah Kapolres Jember sudah mempersiapkan strategi untuk pengamanan aksi demo tersebut. Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si, juga turun ke lapangan untuk pengamanan massa aksi Demo Tolak UU Cipta Kerja Omnibus Law.

Dokumentasi Polres Jember
Dokumentasi Polres Jember
Kemudian dalam situasi tersebut Polisi Jember juga tidak lupa memberikan himbauan kepada para peserta aksi demo untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker untuk pencegahan penularan Covid-19. Bertepatan juga dalam masa pandemi seperti ini.

Anggota Polisi Jember juga berusaha mengayomi agar peserta demo tidak terprovokasi dengan merusak dan menimbulkan kericuhan di Jember. Dan aksi tersebut juga berjalan dengan aman dan damai.

Dokumentasi Polres Jember
Dokumentasi Polres Jember
Baca Juga : Kapolres Jember Inovatif Dengan Segudang Inovasi

VIDEO PILIHAN