Mohon tunggu...
Abdul Ghofar
Abdul Ghofar Mohon Tunggu... Operator - Menulis mengisi waktu mengungkap rasa

Santai

Selanjutnya

Tutup

Horor Pilihan

Kesurupan

15 Oktober 2023   03:21 Diperbarui: 15 Oktober 2023   07:27 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Peristiwa yang terjadi sudah lebih dari lima belas tahun lalu, ada Tetangga yang kesurupan.

Malam itu tiba-tiba pintu pagar saya di ketok-ketok ibu-ibu, tetangga sebelah utara rumah saya.

“ Pak, pak pak opiiik,”

“ Iya buu ada apa?” Tanya saya.

“ Tolong Pak, Ibu S kesurupan,”

“ Lo la bapak H kemana?” Saya bertanya kepada ibu itu sambil mbatin, kok minta tolong kesaya, padahal yang sering bicara tentang yang gaib-gaib itu Pak H bukan saya. Ibu itu memberi tahu kalau Pak H ada dirumah, tapi kenapa kok saya yang dipanggil.

Akhirnya saya iyakan untuk datang ke rumah ibu S, sambil tetap bertanya dalam hati, kenapa minta tolong saya, saya bisa apa, saya ini takut dengan yang begituan, jangankan berhubungan atau melihat, baru mendengar cerita horor saja saya sudah ketakutan.

Menuju TKP

Ya Karena didorong semangat membantu, bertetangga, akhirnya saya beranikan diri untuk berangkat menuju rumah ibu-ibu yang katanya kesurupan itu, sejak dari mendengar kabar itu, sampai perjalanan menuju lokasi, yang saya rasakan hampir seluruh bulu badan saya terasa berdiri, terutama bulu kuduk, peraşaan saya rambut kepala ini berdiri semua. 

Sayapun ajak istri saya untuk menemani saya yang menggigil ketakutan tapi tetap berusaha tegar, meski kadang terasa tercekik ketika berbicara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Horor Selengkapnya
Lihat Horor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun