Mohon tunggu...
Gramedia Official
Gramedia Official Mohon Tunggu... Lainnya - Tempat kamu mencari buku 📚

📖 Halaman untuk pecinta buku. Dari trivia, review, hingga rekomendasi buku dari #SahabatTanpaBatas-mu. 🤗

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Rekomendasi Buku Self-Help Terpopuler

6 Oktober 2021   16:03 Diperbarui: 6 Oktober 2021   16:03 113 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Siapa yang tidak pernah merasa 'insecure' dalam hidup. Tentunya semua orang pernah mengalaminya, hanya saja yang membedakan adalah seberapa besar rasa tersebut dalam masing-masing orang. 

Perasaan tidak aman, merasa tidak lebih baik dari orang lain adalah hal yang manusiawi. Sebagian orang mampu mengatasinya dengan baik, sebagian sisanya masih sulit menemukan jalan keluar dari perasaan 'insecurity' mereka.

Apabila kamu juga tengah mengalaminya, namun sulit untuk menceritakan perasaanmu kepada teman atau orang lain. Maka, buku-buku dibawah ini mungkin dapat mengurangi rasa insecurity dan dapat menolong kamu menjadi lebih percaya diri. Yuk simak rekomendasinya!

Rekomendasi Buku Self-Help Terpopuler

1. You Do You: Discovering Life through Experiments & Self-Awareness

Bagi kamu yang sedang meniti karir dan new comer di dunia kerja, sudah merasa lelah atau justru kehilangan arah? Buku ini hadir untuk menuntun kamu melalui masa-masa bingung dan jenuh dalam karir. 

Buku yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Fellexandro Ruby ini merupakan ringkasan perjalanan karir penulis yang juga tidak mudah. Jika kamu merasa karir hanya begitu-begitu saja, mengapa semua terasa menjemukan, mungkin buku ini dapat menjadi refleksi dirimu tentang keresahan yang ada. 

Sumber foto: Dok. Gramedia.com
Sumber foto: Dok. Gramedia.com

Fellexandro menuangkan semua pengalamannya dengan santai, sehingga membacanya hanya seperti kamu mendengarkan curhatan teman yang kemudian dapat kamu jadikan acuan visimu kedepannya. Tanpa ada banyak kata-kata yang menggurui buku ini bisa menjadi self-help yang tepat untukmu agar tidak lagi merasa bingung, dan mampu menemukan jawaban atas segala keraguan kamu.

Dapatkan bukunya dan baca sekarang di sini!

2. Apa yang Kita pikirkan Saat Kita Sendiri

Selama pandemi, apakah kamu pernah merasa tidak bebas dan terkekang? Dalam hati rasanya selalu ingin keluar rumah. Jika kamu merasa demikian, mungkin buku ini adalah jawaban yang tepat untuk dibaca kala pandemi. 

Dalam buku karya Desi Anwar ini kita diajak untuk berpikir, tentang hal-hal baik yang hanya disadari ketika kita sendirian. Selama membaca buku ini kamu akan merasa sangat 'relate' dengan perasaan penulis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan