Mohon tunggu...
Gandhi JP
Gandhi JP Mohon Tunggu... Wiraswasta - pelajar

Saya adalah seorang pelajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

"Inilah Hobiku"

19 September 2019   19:08 Diperbarui: 19 September 2019   21:15 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berawal hanya untuk bersenang senang, sampai akhir nya saya jadikan hobi dalam hidup saya. Waktu saya masih duduk di Sekolah Dasar, berenang adalah hal paling tepat untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga maupun bersama teman sekolah ku, yang awal nya hanya untuk bersenang senang bersama teman teman.

Akhir nya saya menemukan hobi didalam hidup saya, sempat saya vakum ketika menginjak ke Sekolah Menengah Pertama, disana saya menemukan berbagai macam kegiatan yang dilakukan disekolah, sampai sampai saya tidak bisa mengisi waktu liburan untuk melakukan rutinitas mingguan saya. Setelah lulus dari SMP saya masuk ke SMA Negeri 1 Padalarang, disana saya menemukan teman yang sering berolah raga dan tidak susah ketika dipaksa untuk mengisi rutinitas mingguan saya.

 "Gan, hari minggu renang yu" kata Ilham kepada saya.

"ayoo Ham, tapi renang kemana ya ?" saya menjawab.

"seperti biasa saja lah kita ke pusdik pasus".

Biasanya Ilham dan saya ketika berenang sering kali berbincang-bincang tentang informasi yang didapat satu sama lain tentang olah raga. Tidak hanya dengan Ilham saja saya berenang terkadang teman sebangku di SMA saya pun juga ingin ikut bergabung ketika saya dan Ilham berbincang tentang olahraga berenang dikelas. 

"Gan, Ham aku ikut dong hari minggu katanya kalian mau berenang" 

Wendy berkata seperti itu di depan saya dan Ilham,

"aku sih hayu-hayu saja, tapi kamu jangan sampe ketiduran sampe siang, nanti malah ketinggalan kaya waktu kemarin-kemarin" 

saya berkata kepada Wendy yang sering ingin di ajak tetapi terkadang dia sendiri yang tidak bisa datang berenang pada hari minggu karena ketiduran. 

Bertepatan pada hari minggu, saya pun memberi pesan kepada no whatssApp Ilham 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun