Mohon tunggu...
gita nurfebriani
gita nurfebriani Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Saya adalah seorang penulis pemula yang baru belajar di komunitas literasi. Saya sudah menerbitkan satu buku novel Hijrahku Bukan Hanya Sekedar Dilisan dan saya penulis 37 buku antologi. Saya sangat senang menebar kebaikan melalui tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Roman

Sesakit Inikah Mencintai

2 Februari 2024   18:05 Diperbarui: 2 Februari 2024   18:06 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Sesakit Inikah Mencintai
By: Gita Nur Febriani

Tuan...
Bolehkah aku menaruh rasa padamu? Aku tidak akan memaksamu untuk membalas perasaanku. Tapi jika kamu menyadari akan hal yang membuatku sangat senang, maka tak akan pernah aku sia-siakan orang sepertimu, Tuan. Tidak akan ku buang kesempatan seindah ini. Kupastikan, aku akan menjadi orang yang paling beruntung jika bersamamu.

Tuan....
Apa kamu bisa medengar jeritan hatiku? Apa kamu bisa memahami isi kepalaku? Apa kamu tahu harapan besarku padamu? Bukan kekayaan untukku. Bukan pula ketampananmu, dari yang terdalam hatiku hanya menginginkan kesetiaan.

Semudah itu permintaanku, Tuan. Apa kau sanggup untuk membuktikannya? Untukku yang berkali patah, setia yang salah tempat, hingga kecewa berbalut air mata.

Tolong, kali ini buat hatiku yang patah kembali utuh, yang terluka kembali pulih dan yang mati rasa hidup kembali dengan cerita baru yang berkesan sangat indah.

Tuan....
Andai kata kata kamu tidak berkenan membalas semua rasaku, maka aku berusaha memupuskan semua itu. Akan kutepiskan jauh-jauh semua harapan yang tidak berbuah kebahagiaan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun