Mohon tunggu...
M. Gilang Riyadi
M. Gilang Riyadi Mohon Tunggu... Penulis - Author

Movie review and fiction specialist | '95 | contact: gilangriy@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Just Friends, with Benefit

20 Agustus 2019   11:42 Diperbarui: 20 Agustus 2019   16:36 362
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi by kapanlagi.com

"Everything is gonna be okay, Sa."

***

Lantai 24 apartemen Arga menjadi spot terbaik untuk melihat matahari terbit, apalagi jika ditemani oleh segelas susu coklat segar. Arga berdiri di sampingku tanpa mengenakan baju seperti hari-hari sebelumnya. Ia memelukku erat sambil mencium aroma tubuhku dari bagian leher.

"Aku nggak mau kehilangan kamu," katanya berbisik.

"I won't. Kita udah sepakat nggak akan meninggalkan satu sama lain, kan?"

Di dinding dekat tempat tidur, sebuah foto berpigura emas menjadi bukti bahwa aku dan Arga bukan lagi sebatas Friends with Benefit, namun telah melangkah pada satu tahap yang lebih sakral. Di sana masih ada sosok Mama yang menemaniku ketika duduk di pelaminan. Namun sayangnya sebulan lalu Mama pergi untuk selamanya.

Memang, aku sedih dan terpukul. Tapi setidaknya aku sudah berhasil mengabulkan permintaan Mama agar aku menemukan pilihan orang yang tepat untuk menemaniku di masa depan. Terlebih lagi, akan ada keluarga baru yang hadir di antara aku dan Arga. Malaikat kecil yang saat ini sedang tumbuh di perutku.

Just Friends, With Benefit - Selesai

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun