Mohon tunggu...
Anggie MisAngraini
Anggie MisAngraini Mohon Tunggu... Lainnya - Giemis24

Anggie Mis A

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Kekasih Hatiku

6 Juni 2020   09:15 Diperbarui: 6 Juni 2020   09:18 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kehilangan mu merupakan hal yang paling menyakitkan untuk ku.
Kepergian mu membawa luka yang mendalam untuk ku.
Tidak semudah itu aku melepaskan kepergianmu untuk selamanya.

Aku ingin kau bersama ku di setiap waktu,
sama seperti waktu aku masih kecil dulu.
Kenangan masa kecil yang ngingatkan aku tentang diri mu.
Tentang bagaimana cara kau menyikapi aku,
dan bagaimana kau sabar akan diri ku.

Aku yang rapuh tanpa mu,
kini harus kuat untuk mu,
untuk semua impian yang kau harapkan pada ku.
Sekarang mungkin aku tidak bisa lagi melihatmu,
tapi aku bisa mengingat mu dalam doa ku.

Mungkin Tuhan menjauhkan mu dari ku,
agar aku bisa menjadi orang yang lebih dewasa.
Aku tau Tuhan Maha Baik.
Hanya satu pinta ku Tuhan,
buatlah ibu ku berada di tempat yang paling indah di dekat mu.
Dari anak mu,
untuk mu Ibu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun