Mohon tunggu...
Gideon Budiyanto
Gideon Budiyanto Mohon Tunggu... Lainnya - Writer

Manusia pembelajar

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi: Izinkan Aku Beristirahat Sebentar Saja

27 Agustus 2020   14:34 Diperbarui: 27 Agustus 2020   14:31 263
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image by Myriam Zilles from Pixabay

Malam itu, langit malam berselubung sendu
Aku terpaku menatap cermin di kamar ku
Terpantul bayangan penuh dengan tanda tanya
Apakah aku baik-baik saja?

Hidup sudah aku jalani sekuat tenaga
Mimpi yang aku punya sudah terbuang percuma
Terkadang aku lakukan yang tidak ku suka
Hanya supaya hidup ini berjalan sempurna.

Ingin rasanya kucurahkan perasaan di jiwa
Namun aku bingung pada siapa
Orang tua tidak punya, sanak saudara pun tak ada
Akhirnya aku hanya bisa diam seribu bahasa.

Aku tahu perjalanan ini tidak mudah
Izinkan aku beristirahat sebentar saja
Berdiam diri dari semrawut dunia
Dan pikiran ku yang penuh dengan sampah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun