Mohon tunggu...
sri fuji hastuti
sri fuji hastuti Mohon Tunggu... lainnya -

i'm simple person,humoris n always confident..hehe

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bantu Aku ketika Aku Mulai Lelah

16 Februari 2014   06:03 Diperbarui: 24 Juni 2015   01:47 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Banyak hal yang ingin aku jalani dan selesaikan ditahun ini,kejutan pun datang satu demi satu, lamaran, skripsi sampai masalah sekolah,,luar biasa,,,awalnya aku bertanya apakah aku sanggup menjalani semua ini??,namun aku yakin pasti bisa,,setelah dijalani semuanya memang terasa berat,karena pikiranku harus terbagi, belum lagi banyak ujian menjelang pernikahan,,sulit sekali hanya untuk bernafas, saat ini aku butuh support yang dapat menguatkan aku,bukan hal-hal yang memojokkanku, mengertikah kalian apa yang kurasa??andai kalian diposisiku, pasti kalian tahu bagaimana menjadi aku, tolong jangan menjatuhkan aku disaat seperti ini,,karena mentalku sedang diuji,,entah berantah rasanya,,ketika wanita yang lain bahagia menjelang pernikahannya,,aku malah harus tertatih menguasai diri, karena semua yang aku pikirkan adalah yang harus aku lakukan,,

robb,,,adakah sedikit ruang untuk aku sendiri terpaku meratapi semua ini?? lalu bangkit kembali dengan keadaan sebenarnya, aku lelah,,aku bingung harus bercerita dengan siapa, bukan aku tak menghargai calon suamiku yang luar biasa baiknya, aku hanya tak ingin menambah beban pikirannya, dan yang sekarang aku butuhkan adalah pengertian dari sahabat-sahabatku, aku tidak meminta untuk dikasihani,,aku juga tak butuh perhatian yang berlebih, aku  hanya butuh pengertian mereka,,

kangeeeeennn ibuuu,,,,di saat seperti ini hanya ibu yang bisa menenangkanku, karena dia yang dapat memelukku disaat aku rapuh,,dia yang bisa mengobati lukaku,mengapa semua ini harus kujalani sendiri,,aku butuh teman robb,,yang dapat mengembalikan kepercayaan diriku,,aku berjuang untuk  hidup ini,,

jika memang mereka tak mengerti aku,,cukuplah engkau yang tahu bagaimana aku,, :'(

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun