Mohon tunggu...
Ferry Yulianto
Ferry Yulianto Mohon Tunggu... Administrasi - Founder Bisnis Ourcitrus

FERRY YULIANTO, ST. (Founder Bisnis Ourcitrus) WA: 081287027779 Web: www.ourcitrusbiz.com

Selanjutnya

Tutup

Money

Sini-sini Saya Kasih Tahu Bagaimana Sukses di Bisnis MLM

12 Oktober 2023   12:11 Diperbarui: 12 Oktober 2023   12:22 218
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jangan pandang remeh bisnis yang satu ini, bisnis yang saya maksud tentunya bisnis MLM (Multi Level Marketing). Apakah bisnis MLM bisa menghasilkan uang Milyaran ? sangat bisa. Bisa liburan kayak orang-orang kaya keluar negeri ? sangat bisa.

Dan saya sendiri sudah membuktikan itu semua dari bisnis MLM. Dapat uang milyaran, bisa beli rumah, bisa beli mobil, bisa beli ruko, bisa beli angkot, dan juga bisa membiayai kuliah anak-anak tersayang di perguruan tinggi favorit pilihan mereka.

Dari bisnis MLM ini saya juga menikmati liburan ke berbagai negara :

  • Swiss -- Jerman -- Paris
  • Hongkong -- Macao
  • Dubai -- Abu Dhabi
  • Bangkok -- Pattaya (Thailand)
  • Istambul -- Capadocia (Turkey)

Rainfall Swiss, Dok. pribadi
Rainfall Swiss, Dok. pribadi

Pokoknya banyak yang sudah saya dapat dari bisnis MLM ini dan saya ingin membagikan kiat-kiat cara benar membangun bisnis MLM dan meraih sukses.

Apakah dulu saya paham dengan bisnis MLM ? tidak ! karena kepepet saja. Ingin hidup lebih baik dan akhirnya terjun menekuni bisnis MLM. Pada saat itu bisnis saya jalankan di sisa waktu kesibukan saya sebagai seorang Manager pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa "Building Huma Capital" di Jakarta. Karir yang saya bangun lebih dari 10 tahun, namun kenyataannya gaji yang saya dapatkan tidak mencukupi untuk memiliki rumah di Jakarta.

Arc de triomphe Paris, Dok. pribadi 
Arc de triomphe Paris, Dok. pribadi 

Pokoknya banyak yang sudah saya dapat dari bisnis MLM ini dan saya ingin membagikan kiat-kiat cara benar membangun bisnis MLM dan meraih sukses.

Apakah dulu saya paham dengan bisnis MLM ? tidak ! karena kepepet saja. Ingin hidup lebih baik dan akhirnya terjun menekuni bisnis MLM. Pada saat itu bisnis saya jalankan di sisa waktu kesibukan saya sebagai seorang Manager pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa "Building Huma Capital" di Jakarta. Karir yang saya bangun lebih dari 10 tahun, namun kenyataannya gaji yang saya dapatkan tidak mencukupi untuk memiliki rumah di Jakarta.

Menara Eiffel Paris, Dok. pribadi
Menara Eiffel Paris, Dok. pribadi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun