Mohon tunggu...
Felisia Mumu
Felisia Mumu Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Lahir di Manggarai.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Bahagiaku di Usia yang Baru

10 Februari 2021   23:46 Diperbarui: 10 Februari 2021   23:54 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto: Dokumentasi Pribadi

Bahagiaku Di Usia Baruku
Waktu semakin berlalu
Gelap tak terasa, terbitlah terang
Tak terasa tahun pun cepat berlalu

Begitu pun dengan usiaku
Kini tak terasa aku bertambah umur
Menjadi pribadi yang matang dan dewasa
Dewasa dalam pikiran dan tindakan

Aku bersyukur pada Tuhan atas rahmat
Yang dianugerahkan Tuhan kepadaku
Aku bersyukur pada kedua orang tua, kaum keluarga yang selalu setia mendampingiku

Aku hidup dalam penuh harapan
Mimpi untuk masa depan dan masa
Yang akan datang
Aku berharap menjadi pribadi
Yang mampu membahagiakan diri dan orang lain

Lupakan masa laluku yang buruk
Bapa dan mamaku, kaum keluargaku
Itu akan kuperbaiki di masa yang akan datang
Karena aku manusia yang tidak sempurna

Ingatlah akan kebaikanku dan akupun akan selalu mempertahankan kebaikanku itu
Ingatlah akan perjuanganku
Ingatlah akan usahaku

Dalam hatiku penuh dengan rasa
Rasa untuk membahagiakan setiap
Orang yang aku cintai dalam hidupku
Karena bagiku merekalah emas kehidupanku

Diariku di usia yang ke 23 tahun ini
Berharap akan kasih Tuhan dan rahmat
Istimewa yang Tuhan berikan
Dan berharap akan selalu membimbingku diusia yang baru

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun