Mohon tunggu...
Fajar Novriansyah
Fajar Novriansyah Mohon Tunggu... Administrasi - Pekerja biasa

Pekerja Purna Waktu Sebagai Staf Adminitrasi di Perusahaan Operator SPBU Swasta berlogo kerang kuning. Menikmati suka duka bertransportasi umum, Karena disetiap langkah kan ada jalan, dimana perjalanan kan temui banyak cerita. S1 Manajemen Universitas Terbuka 2014

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pijat! Aku adalah Adonan yang Pasrah

19 Januari 2022   20:17 Diperbarui: 19 Januari 2022   20:51 325
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Prosesi di mulai , aku tengkurap bagai ikan ditalenan.

Eh ralat seonggok adonan tepung alot yang butuh kelenturan.

Aku di campur kering diiringi musik lembut dan aroma syahdu.

Aku di aduk perlahan, di ulen dengan hati hati, di beri minyak agar punya sensasi licin.

Di beri tenaga lebih dan di uyel uyel agar semua membentuk satu adonan kalis.

Aku di lumasi, seperti nyaris di marinasi.

Eh ralat,aku bagai adonan tepung bukan daging untuk di panggang.

Aku di lumasi lagi dengan lotion, saat menyentuh kulit rasanya nyess. 

Telapak tangan itu meregangkan otot yang kaku, agar sejenak santai bagai pohon perdu.

Seakan mengarsir semua bagian kulit, dari ujung kaki ke ujung kepala.

Tak perlu di beri ragi, sudah mengembang rasanya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun