Mohon tunggu...
Fajar Patmawan
Fajar Patmawan Mohon Tunggu... Musisi - Minimalism

soundcloud: sranganfajar IG: fajar_patmawan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Senja Tidak Selalu Jingga

22 Juni 2018   18:11 Diperbarui: 22 Juni 2018   18:17 720
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
photo and edited by fajarpatmawan

pada setiap senja yang tak selalu ku eja setiap kata dan kalimatnya

aku mencoba mendengarkan setiap lagu sedih yang kau lantunkan

aku mencoba mendengarkan setiap puisi pedih yang kau bacakan

aku mencoba mendengarkan setiap diam yang tak bisa padam dan ku redam

pada setiap senja yang tak selalu ku tatap cahaya matanya dan lengkung senyumnya

aku mencoba melihat bagaimana matanya khusyuk memandang ufuk barat, kiblat

aku mencoba melihat bagaimana tangannya menggenggam erat mawar layu menghitam

aku mencoba melihat bagaimana bibirnya terbata merapalkan mantra penyembuh luka, duka

pada setiap senja yang tak selalu ku hirup harum parfumnya dan aroma tubuhnya

aku menghayati bagaimana getir kerinduan itu seperti petir menyambar

menggetarkan dinding jiwa paling retak untuk segera menjemput maut

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun