Mohon tunggu...
Faiz NurHailal
Faiz NurHailal Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 21107030149

Spam Artikel Sampai Lulus Target Point

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Mencoba Lezatnya Seblak Korea di Yogyakarta

8 Juni 2022   02:28 Diperbarui: 8 Juni 2022   03:09 3125
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo sobat kuliner kompasiana,gimana nih kabar nya?

Kali ini,penulis akan menceritakan tentang perjalanan kuliner seblak yang terkenal akan gurih dan pedas nya nihh,pasti kaum muda atau mayoritas nya dari kalangan perempuan nih yang suka banget sama yang nama nya seblak ,bener kan?

Tapiii tunggu sebentar,ada keunikan perjalanan kuliner kali ini nih sobat,karena sesuai judul,seblak yang akan di riview oleh penulis adalah seblak di Yogyakarta loh,padahal kan kita semua tahu bahwa seblak ini tersebar luas di daerah Jawa Barat saja.

Lalu keunikan kali ini pun terlihat dari menu masakan seblak nya loh,tak hanya seblak khas sunda namun seblak ini ada menu yang telah di inovasikan dengan bumbu-bumbu korea,sehingga seblak ini pun sangat di gemari oleh kaum muda dan pastinya seblak ini terus melakukan inovasi nya dengan mengikuti arus trend kuliner.

Lalu bagaimana sih rasa dari seblak ini? apakah seblak ini sesuai dengan lidah masyarakat di Yogya yang nyata nya tidak terlalu suka dengan makanan yang pedas?.

Wah daripada banyak mikir tentang ini dan itu lebih baik langsung kita bahas seblak Pasta ini aja yuk,mari kita bahass,lanjuttt.

Sobat kuliner,awal mula cerita saya menemukan seblak ini pada saat saya sedang liburan di kota Yogyakarta.Nah kebetulan juga,saya adalah seorang Mahasiswa dari Bandung yang sangat mencintai kuliner seblak ini.Dari seblak yang rasanya original sampai seblak yang rasa nya sangat-sangat pedas semua itu telah saya coba dan saya pun sangat sangat menikmati makanan seblak ini.

Nah lanjut cerita, pada saat saya sedang liburan di Yogya,rasanya penasaran gitu,apakah ada jajanan seblak di Yogya ini,gak ambil pusing saya pun langsung mencari nya di Google Maps.

Setelah saya mencari seblak di pencarian Maps ini,sontak saya kaget dan rasanya bahagiaaaa bangettt ketika jajanan seblak ini ada di Yogyakarta.

Wajar dong kalau saya seneng banget ketemu seblak ini,udah pecinta seblak,pecinta pedas,di tambah lagi rasanya rindu saya terobati gitu akan jajajanan si seblak ini.Lanjut cerita tanpa pikir panjang saya pun langsung bergegas mengikuti lokasi seblak ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun