Mohon tunggu...
Fadila Armani
Fadila Armani Mohon Tunggu... Penulis - Pelajar Kls XI Bisnis Daring dan Pemasaran , SMKN 50 Jakarta

Fadila Armani Pelajar Kls XI Bisnis Daring dan Pemasaran SMKN 50 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Cerita Kerinduan Kegiatan Ekskul

22 Mei 2020   15:28 Diperbarui: 22 Mei 2020   21:19 232
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo pembaca...apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Diartikel kali ini saya ingin berbagi cerita Kerinduan saya terhadap kegiatan ekskul di sekolah saya. Rasanya sudah lama sekali yaa kita tidak bertemu, ekskul bersama lagi. semoga wabah covid 19 ini dapat berlalu dan pergi dari Indonesia dan dunia.

Di SMKN 50 Jakarta saya mengikuti ekskul Rohis. Dirohis saya senang sekali dapat pengetahuan tentang Islam lebih luas, wawasan dan banyak teman. Kegiatan ekskul rohis biasanya dilaksanakan setiap hari Kamis pukul 15. 30 dan tempat ekskul biasanya di mushola, tetapi tidak setiap minggu ekskul rohis di mushola terkadang tempatnya di ruang kelas, aula, lapangan bawah dan kantin. Agenda-agenda setiap ekskul pun jadi kerinduan saya karena agenda rohis yang menarik dan bermanfaat menjadi hal yang saya nanti-nanti kan setiap minggunya.

img-20200522-wa0046-5ec7ddd9d541df18ab187353.jpg
img-20200522-wa0046-5ec7ddd9d541df18ab187353.jpg
Berkumpul bersama baik dari kelas 10 sampai kelas 12 membentuk halaqoh tercinta sangatlah momen yang tidak terlupakan, berkumpul bersama membentuk lingkaran, bertatap muka dan mendengarkan setiap ilmu yang diberikan sangat menyenangkan. Dan agenda yang setiap minggunya seru-seru sekali seperti menghafal surah, membersihkan mushola dan game sangat saya rindukan. Semua itu yang membuat saya nyaman dan betah dirohis.

Selain agenda-agenda rohis yang menyenangkan, berkumpul bersama teman sebelum dan sesudah dilaksanakan kegiatan ekskul juga tidak terlupakan. Bertemu banyak teman, makan bersama, bercanda ria dan bercerita memanglah seru dan menyenangkan. Biasanya sebelum ekskul saya dan teman-teman makan jajanan dahulu, makanan yang biasanya kami beli batagor haha.. karena selain enak juga dapat mengganjal perut yang sedang lapar hehe..

Kerinduan saya terhadap ekskul rohis kalau bisa di perumpamaan seperti gunung yang tinggi, sangat rinduuu sekali saya ekskul rohis lagi di SMKN 50 Jakarta, Sekolah tercintaakuu. Semoga sebentar lagi kita bisa ketemu dan ekskul bareng lagi yaa teman-teman sekolahku. Sampai disini dulu ya teman-teman, sampai jumpa di postingan berikutnyaaa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun