Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Fadia/Ribka Kalah di Babak 32 Besar BWC 2022: Keputusan Eng Hian Sudah Tepat

24 Agustus 2022   12:41 Diperbarui: 24 Agustus 2022   12:44 211 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : instagram.com/badminton.ina

Kejuaraan Dunia BWF atau BWF World Championship 2022 hari ini sudah memasuki hari ketiga. Bagi nomor ganda putri saat ini memainkan semua laga babak 32 besar. Salah satu laga yang dimainkan adalah yang dijalani oleh pasangan Indonesia, Siti Fadia / Ribka Sugiarto.

Mereka pada babak 32 besar menghadapi unggulan ketujuh dari wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai. Hasil akhirnya adalah mereka kalah dalam waktu 58 menit dengan skor 15-21 21-10 15-21.

Ketika dalam permainan, skor pada set 1 wakil Thailand relatif unggul terus dan pada set kedua wakil Indonesia yang kemudian unggul terus usai poin ke 3. Pada set penentuan, Ribka banyak memberikan poin ke lawan akibat error terutama di menjelang poin 21.

Jika dilihat dari babak 48 besar, Ribka memang belum memainkan permainan yang baik ketika dipasangkan kembali dengan Siti Fadia. Hal ini usai keputusan pelatih Ganda Putri, Eng Hian melakukan perubahan dengan memasang Siti Fadia dengan Apriyani Rahayu.

Dengan melihat perbandingan apa yang sudah diraih Apri/Fadia dan Fadia/Ribka di tahun ini. Keputusan yang diambil Eng Hian sudah tepat. Raihan juara yang langsung diraih oleh Apri/Fadia dan hanya sampai babak 32 besar raihan yang dicapai Fadia/Ribka adalah buktinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan