Mohon tunggu...
Info dari Saya
Info dari Saya Mohon Tunggu... Programmer - Sedang Belajar Menulis

Tema nya bakal random tapi bakal banyak tentang Bola dan Entertainment

Selanjutnya

Tutup

Bola

Berikut Klub yang Bermain Sore dan Malam Hari Fase Grup Piala Presiden 2022

11 Juni 2022   18:04 Diperbarui: 11 Juni 2022   18:29 236 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : instagram.com/vidiosports

Piala Presiden 2022 akan kembali hadir menjadi turnamen pramusim untuk menyambut datangnya Kompetisi Regular seperti Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Turnamen ini akan diikuti semua klib yang berada di Liga 1 musim ini yang berlangsung dari 11 Juni hingga 17 Juli.

42 pertandingan akan berlangsung di Piala Presiden. 20 laga berlangsung pada sore hari dan 22 laga berlangsung pada malam hari. Khusus untuk babak fase grup 16 laga akan berlangsung pada sore hari (16.00 wib) dan malam hari (20.30 WIB).

Usai jadwal Piala Presiden 2022 rilis, ternyata jadwal menyesuaikan dengan jam prime time yang biasa berlangsung malam hari. Laga-laga yang hitungannya bagus dan bisa berlabel big match ditaruh pada malam hari.

Hal ini terlihat dari semua laga yang ada di grup neraka yaitu grup C. Semua laga yang diikuti Persib, Bhayangkara, Persebaya, dan Bali United berlangsung di grup C berlangsung pada malam hari.

Sementara itu, klub yang bermain di sore hari paling banyak jatuh kepada  Dewa United sebanyak 4 laga. Dan klub yang bermain di malam hari paling banyak jatuh kepada Persija Jakarta sebanyak 4 laga.

Arema juga bernasib sama seperti Persija Jakarta yang menjalankan semua laga nya yang berjumlah 3 laga di malam hari.

Borneo dan Madura United menjadi klub yang seimbang melakukan laga sore dan malam hari dengan 2 hari masing-masing. Sementara itu sisanya melakukan pertandingan 1 kali di malam hari dan sisanya di sore hari.

Sekedar tambahan saja, laga pertama di sore hari sendiri adalah Persis Solo melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo. Dan untuk laga pertama malam hari adalah Arema melawan PSM Makassar di stadion Kanjuruhan, Malang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan