Mohon tunggu...
Evri Sudharsono
Evri Sudharsono Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Digital Marketer Jakarta

Menulis dan mengkhususkan sebagai konsultan promosi digital spt website portal; berita dan bisnis. Sebagai seorang Konsultan juga narasumber serta berbagi seputar tips berpromosi di media online, personal branding dan peluang usaha serta bisnis umkm di Indonesia. Mendedikasikan diri untuk dapat bermafaat bagi orang lain khususnya dalam bidang digital marketing dan Sebagai trainer dam nara sumber untuk branding personal atau usaha di media, promosi dll.Sebagai konsultan promo digital dalam pengembangan usaha baik kecil, menengah hingga perusahaan. Sukses adalah membantu orang lain menjadi sukses.

Selanjutnya

Tutup

Cerita Pemilih

Caleg DPR RI 2024 dari Partai PAN

2 Januari 2024   17:50 Diperbarui: 2 Januari 2024   17:58 895
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber:kompaspopularnews.com 


Pemilihan Umum 2024 memunculkan sejumlah calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), salah satunya adalah dr. Lula Kamal yang mewakili Partai PAN dengan posisi nomor urut 4. Sebagai figur yang memiliki latar belakang medis yang kuat, dr. Lula Kamal telah menunjukkan komitmen dan keseriusannya dalam meraih suara rakyat.

dr. Lula Kamal berhasil terdaftar sebagai calon anggota DPR RI 2024 dari Partai PAN, yang menandakan pengakuan atas kapabilitasnya dalam memajukan masyarakat.

Keterlibatan dr. Lula Kamal tidak terbatas pada satu wilayah, melainkan merangkul beberapa daerah di Jakarta, seperti Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan dan Luar Negeri. Hal ini menandakan kesungguhannya dalam merangkul serta mewakili suara masyarakat dari berbagai area di dapil 2 yang disebut dapil neraka ini.

Visi politiknya mencakup isu-isu krusial seperti kesehatan masyarakat, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi perempuan. dr. Lula Kamal mengusung program-program yang berfokus pada kesehata dan kesejahteraan masyarakat.

Partai PAN memberikan dukungan penuh terhadapnya, memberikan platform dan sumber daya untuk mengampanyekan program-programnya dan mencapai target kemenangan dalam Pemilu 2024.

Partisipasi dr. Lula Kamal sebagai calon anggota DPR RI dari Partai PAN pada Pemilu 2024 menandai perpaduan antara latar belakang medisnya dengan keterlibatan politiknya. Dengan visi yang jelas, komitmen yang kuat, dan dedikasinya, ia layak dipertimbangkan sebagai wakil rakyat yang akan berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif bagi masyarakat Indonesia khususnya di dapil 2 dki jakarta.

CALEG ARTIS 2024 dari Partai Pan No.4

Keikutsertaan artis sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 menunjukkan minat mereka dalam memberikan kontribusi lebih luas bagi masyarakat. Dukungan dan kepopuleran yang mereka miliki di industri hiburan diharapkan dapat menjadi modal untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan isu-isu yang dianggap penting.

Partai-partai politik juga semakin terbuka terhadap partisipasi artis sebagai caleg, mengakui potensi mereka dalam mempengaruhi opini publik dan menciptakan perubahan positif. Kehadiran artis dan juga dokter Lula Kamal  sebagai calon anggota DPR RI pada Pemilu 2024 menjadi cermin dari semakin beragamnya latar belakang dan  pengalaman para calon yang ingin berperan dalam pembangunan bangsa melalui jalur politik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerita Pemilih Selengkapnya
Lihat Cerita Pemilih Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun