Mohon tunggu...
ELPIDA YANTI
ELPIDA YANTI Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah salah satu cara mengungkapkan isi hati.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Buntu

10 Juni 2023   21:47 Diperbarui: 10 Juni 2023   21:49 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Telah kucoba berfikir
Tetapi tak jua bisa
Kucoba pun untuk merenung
Namun hasilnya gagal juga

Kucoba tuangkan ide di kertas buram ini
Tetap saja tak bisa
Aku buntu
Aku ragu
Aku tak bisa berfikir
 
Akhirnya ku hanya diam
Memejam mata yang tak mengantuk
Mengutuk diri yang tak mengerti
Entah sampai kapan kan begini
Aku tak tahu

Aku termenung
Memikir takdir tak beruntung
Mengenang nasib tak berujung


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun