Mohon tunggu...
Elmi Safridati
Elmi Safridati Mohon Tunggu... Guru - Guru

Menulis adalah hobi yang tak bisa dipungkiri. Semoga apa yang tertulis bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Pagi-Pagi Kucingku Minta Makan

8 Februari 2023   06:46 Diperbarui: 8 Februari 2023   07:00 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pagi ini si meong selalu mengikuti langkahku. Dia menjilati kakiku, dan menghambat perjalanku. Aku pura-pura sibuk. Tapi dia tak bergeming. Aku jadi kasihan, ku ambil dia dan aku cium. Lalu aku memberinya makan

Ternyata dia sudah tak sabar. Mencium bau ikan gorengku dia sudah mencak-mencak. Aku tau dia sangat lapar. Akhirnya ikan goreng ku campur ke nasinya. Dia pun makan dengan lahap

Kucing adalah makhluk Tuhan. Yang harus kita sayangi. Dia binatang jinak, dan suka jadi teman manusia. Seperti kucingku ini yang setiap malam tidur denganku. Dia sangat manja seperti layaknya manusia. Minta di cium, di gendong, juga di bawa bobo. Mmmm..si manisku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun