Mohon tunggu...
Elfandi Saragih
Elfandi Saragih Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas HKBP Nomensen Pematangsiantar

hobi main bola

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Long Distance Relationship (LDR)

31 Juli 2023   16:33 Diperbarui: 31 Juli 2023   16:42 250
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar (Elfandi Saragih)

Awalnya Aku mengenal Seseorang yang pernah ku temui  dalam hidup ku .pada saat di Perkuliahan kami di pertemukan dengan waktu yang baik dengan penuh ke bahagian.Sehingga waktu pun mempertemukan Aku dan Dia .Banyak hal yang kami jalani ketika kami bersama di perkuliahan dengan kebahagiaan penuh banyak keluh kesah bersama nya sehingga menjadi hubungan yang begitu baik. Banyak  kesan yang tersampaikan ketika menemukan Dia.

Dia  sosok orang yang sederhana tapi beda dari orang lain, Dia orang nya Baik ,ramah ,perhatian ,dan selalu memberi motivasi yang terbaik ,Dari situ aku mengambil kesan bahwa dia adalah yang terbaik untukku. Ketika Dia sedih atau ada masalah dalam hidup nya selalu mengandalkan dengan  Tuhan baik , baik dalam keadaan banyak pikiran,sedih,tidak baik , Dan Berdoa dengan penuh suka cita .

Aku salut mengagumi Dia, Dari situ juga Aku dapat belajar bahwa yang dia Ajarkan kepada Ku itu baik  dengan begitu Dia mengajak Aku untuk lebih dekat pada Tuhan ketika Aku salah ,Dia selalu memberikan saran yang baik,dan memberikan motivasi kepada Ku.Aku juga berfikir semua yang dikatakan itu benar tetapi aku Selalu berdoa supaya aku juga dapat menerima pesan kesan yang di berikan kepada ku.

Waktu memisahkan  Kami sehingga Kami membuat komitmen untuk berpisah sementara kerena dia ingin melanjutkan perjalanan untuk menuju ke dunia pekerjaan. Dengan begitu Ketika pada suatu saat nanti Semoga Aku dan Dia di pertemukan kembali dalam keadaan sehat dan Menjalani untuk bersama lagi.

     

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun