Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Penulis - Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Malam Tanpa Bintang

2 Juni 2021   23:25 Diperbarui: 2 Juni 2021   23:36 121 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Malam Tanpa Bintang
Malam tanpa bintang dokpri Eko irawan

Malam tanpa bintang. Seperti hidup tanpamu. Sepi. Sendiri. Mengurai pertarungan ego. Tanpa solusi. Karena cinta, telah mati.

Debat ini, untuk apa. Kalah menang tiada makna. Hanya menambah sakit hati. Sesak didada. Haruskah dilanjut.

Malam gelap, malam tanpa bintang. Gaduh dalam keramaian. Untuk cerita palsu. Drama munafik. Tujuan teka teki. Menunggu salah, untuk diputar balik. Agar kapok dan tersiksa.

Saat ini, hanya bikin panik. Tenggelam dalam kisah. Tanpa ujung. Pertarungan tak jelas. Hanya saling serang. Demi kepuasan dendam. Menambah sakit. Bikin hidup lebih pahit.

Malam tanpa bintang. Gelap tanpa terang. Siksa yang dicipta sendiri. Untuk apa saling tuduh. Memaksa diri. Menyakiti jiwa. Sampai kapan tanpa solusi.

Saatnya pergi. Untuk apa menyiksa diri. Siksa ini tak berguna. Menambah benci. Pisahlah dengan baik baik. Ditunda, Rugi waktu. Rugi umur. Menunggu bukti. Untuk apa. Untuk siapa. 

Malam tanpa bintang. Resah tanpa harapan. Tak perlu menambah sakit. Sudahi saja. Biarkan malam mengalir lega. Dalam asa. Menuju takdir berkah. Lepaskan semua beban. Bersama Kuasa Semesta. 

Malang, 2 Juni 2021

Oleh Eko Irawan.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x