Mohon tunggu...
Eko Irawan
Eko Irawan Mohon Tunggu... Penulis - Hidup Indah dengan Menulis dan Berbagi

Penulis Sejarah, Budaya, motivasi dan sastra. Pegiat Kampung Sejarah dan Kampung Nila Slilir. Pegiat Sejarah dari Museum Reenactor Ngalam di Kota Malang

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Rembulan Senja

25 Mei 2021   22:56 Diperbarui: 25 Mei 2021   23:09 88 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rembulan Senja
Rembulan senja Dokpri Eko irawan

Setia itu seperti senja. Selalu hadir menyambut malam. Tanpa ingkar. Dalam sendu yang syahdu. Dalam remang rembulan senja. Dalam cinta.

Bukan untuk mengeluh. Cerita itu tetap ada. Dalam langkah langkah terindah. Bukan salah atau benar. Tapi tafakur di batas langit. Sunyi. Dalam pelukan senja.

Aku hanya ingin bersamamu. Kekasih. Tunjukan cintamu. Karena ini bukan tentang aku saja. Bukan nekad yang bodoh. Ini amanat. Tapi tentang rasa yang sepadan. Aku dan dirimu. Tumbuh setia, bersama menyambut asa.

Rembulan senja. Dalam cerita. Menerangi malam syahdu. Berhembus bersama semilir angin. Peluklah aku. Bawa aku pergi bersamamu. Dalam setia senja menyambut malam.

Terang rembulan malam. Mewarna langit gelap. Sinar romansa. Menyambut alunan nada. Langkah bersamamu. Menyambut kisah milik kita. Esok pagi.

Malang, 25 Mei 2021

Oleh Eko Irawan

Mohon tunggu...
Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan