Mohon tunggu...
Eka Nur f
Eka Nur f Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis

Barokah fii akhirihi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pengaduanku

25 Februari 2021   11:30 Diperbarui: 25 Februari 2021   11:35 66
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Matahari telah kembali bersinar

Dan aku masih dengan perasaan yang sama dari hari-hari yang lalu.

Entah apa yang ada di fikiranku, Aku merasa lelah dengan hidupku.

Ingin rasanya aku mengakhiri hidupku, tapi Tuhan!! Tuhan pasti marah dengan diriku yang hina ini.

Ingin rasanya aku menangis, ingin rasanya aku mengadu, ingin rasanya aku bertemu Engkau Ya Tuhanku!! Sungguh, Aku lelah dengan sandiwara dunia.

Namun, apalah dayaku Tuhan aku hanya makhlukmu, yang hanya pelaku dosa dalam dunia fana ini.

Aku hanya bisa mengadu di dalam sujudku, dalam setiap doaku,dalam setiap langkahku.

Tapi, hati ini selalu merasa bahwa duniaku tidak sesempurna mereka.

Luruskan jalanku jika memang aku kliru Ya Rabb...akan kunantikan kebahagiaan yang telah engkau janjikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun