Mohon tunggu...
Efi Susilawati
Efi Susilawati Mohon Tunggu... Administrasi - Membaca,Traveling,Nonton dan Menari Tradisional

Silih asah silih asih silih asuh

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Simalakama 7

12 Juli 2022   15:08 Diperbarui: 12 Juli 2022   15:12 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.alamy.com

Entah apa yang telah terjadi,yang aku rasakan hanya kepala yang sedikit nyeri dan pusing,serta pandangan yang masih samar-samar,terdengar sayup-sayup suara seseorang yang tak asing bagi ku,yah itu suara Aldo memanggil nama ku berkali-kali.

Lambat laut ku buka mataku ku dan kupandangi sekelilingku disana ada Aldo dan entah siapa yang berpakaian putih,mungkin Dokter dan beberapa suster yang berdiri bersama Aldo,sedikit demi sedikit aku ingat apa yang telah terjadi,

tapi aku tidak tahu apa yang telah aku tabrak saat itu,hingga aku terbaring disini entah di RS mana.

Aku " Al..."

Aldo "Hi Shel...syukurlah kamu sudah siuman,kok lama sih bangunnya hehehhe " (canda Aldo menghiburku).. Bagaimana keadaan kamu Shel? apa yang kamu rasakan? kamu ingat kejadiaan tadi kah?..

Aku " Entah lah,Al..yang aku ingat aku menabrak sesuatu saat aku mencoba meraih HP aku yang terjatuh,Rio tidak tau kan kejadiannya? dan Dia tidak tahu aku berada disini,Al ? 

Aldo " Sepertinya tidak tahu,sebab saat kejadiaan pihak Kepolisian yang menjawab telpon aku Shel..saat itu aku telpon kamu berulang-ulang tapi kamu tidak jawab,sampai akhirnya pihak kepolisian yang jawab telpon aku dan menyampaikan bahwa terjadi Lakalantas,Pihak kepolisian juga menanyakan hubungan aku dengan pengendara Mobil,

sampai akhirnya aku datang kelokasi kejadian yang dekat dengan kantor,dan saat itu pula Ambulans datang membawa kamu ke Rs,Shel."

Aku "Aku Nabrak apa Al?"

Aldo "Pembatas jalan,sebab saat itu hujan sangat deras sekali,syukur lah kamu tidak menabrak pejalan kaki atau kendaraan lainnya.Aku betul-betul khawatir banget Shel...aku takut terjadi sesuatu sama kamu,hampir Dua jam kamu tidak sadarkan diri,aku takut,Shel..."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun