Mohon tunggu...
Efi anggriani
Efi anggriani Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Menulislah dan biarkan tulisanmu mengikuti takdirnya-Buya Hamka

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Peru, Aku dan Anakku

27 Mei 2019   09:37 Diperbarui: 27 Mei 2019   09:40 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Navigasi ke peru lewat madrid (Dokpri)

Tuhan..hanya satu yang kuminta,tolong lindungi dia,sedang berada di tempat sana,tolong.Aku menunggu kabarnya.Terakhir di madrid jam 4 pagi.Kontak terakhir.

Lindungi dia,aku cemas belum ada kabar berita.Ku wa belum sampai juga.

Tidak ada lagi yang kuminta selain lindungi dia,anak sulungku yang sedang berada disana.Yang terguncang gempa.Apa dia tahu beritanya?Ya Tuhanku.

Tidak ada lagi yang kuminta selain itu,kecemasan ini berasa ragaku terhenti.Beri aku tanda.Beri aku tanda.Aku memohon.Aku memohon.Aku memohon.

27 mei yogya

Sulung sedang menuju peru dari madrid.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun