Mohon tunggu...
Dyega Demitras
Dyega Demitras Mohon Tunggu... Freelancer - Vendor Barang Berkualitas

Vendor Barang Murah Berkualitas Tinggi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Tumbler Custom Ternyata Mengubah Kesehatan dan Keuanganku

7 Juni 2021   16:46 Diperbarui: 7 Juni 2021   17:04 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sebelum aku menggunakan Tumbler Custom, keuangan dan kesehatan ku tidak terkontrol dengan baik, aku terlalu boros dan kebutuhan cairan ditubuh ku tidak terjaga dengan baik, namun setelah aku menggunakan Tumbler Custom aku merasakan perubahan yang cukup luar biasa, terutama keuangan dan kesehatan tubuh ku, aku akan menceritakan sedikit pengalam ku kenapa kini aku beralih menggunakan Tumbler Custom.

Aku salahsatu mahasiswa yang sedang kuliah di kota Bandung, kota yang cukup banyak mahasiswa nya dan cukup jauh untuk bepergian kemana -- mana, aku banyak dan sering mengikuti kegiatan organisasi -- organisasi kampus yang membutuhkan energy dan ketahanan yang cukup agar tubuh ku tidak merasa kelelahan ketika melakukan kegiatan diluar. Dahulu ketika ada kegiatan yang membutuhkan waktu yang cukup lama di luar aku sering membeli air mineral di jalanan, awal nya aku tidak merasakan efek yang negatif namun seiring berjalan nya waktu aku merasakan keuangan ku tidak terkontrol dan aku merasa bahwa jaminan untuk sehat nya air mineral yang aku  beli dijalan tidak ku rasakan dengan baik, meski aku tetap memaksimalkan kebutuhan cairan ku namun aku merasakan tidak cukup entah karena aktivitas ku terlalu padat atau kesehatan air mineral yang aku beli dijalan tidak cukup baik.

Aku konsultasi ke dokter ternyata air mineral yang aku konsumsi tidak sehat karena sering terkena kotoran dan debu dijalanan, padahal aku sudah membeli air mineral banyak namun tetap saja aku merasakan hal yang tidak aku inginkan, kesehatan ku tidak terjaga dan dampak nya keuangan ku terlalu boros, hingga akhirnya aku bertemu dengan teman satu kampu ku dan ia menyarankan untuk menggunakan Tumbler Custom sebagai wadah tempat minum ku sehari -- hari.

Awalnya aku belum mengerti terkait Tumbler Custom namun setelah aku telusuri diberbagai sumber aku menemukan banyak manfaat yang sungguh baik sekali untuk diri ku sendiri. Menggunakan Tumbler Custom aku tidak perlu lagi membeli air mineral diluar jadi cukup dengan mengisi ulang air mineral nya dari rumah dan tidak perlu lagi membeli nya dijalanan, sehingga keuangan ku terjaga dengan aman.

Selain itu Tumbler Custom yang aku gunakan aku bisa didesain dan dicetak sesuai keinginan ku, aku mencetak nama dan logo organisasi kampus ku sehingga aku merasakan ikatan emosional dengan barang yang aku punya, wah sebelumnya aku belum pernah tahu akan hal itu memiliki barang yang menjadi barang pribadi dengan desain dan logo aku sendiri. Jadi aku bawa kemana -- mana orang sudah tau nama dan organisasi ku tanpa aku sebut terlebih dahulu.

Dengan Tumbler Custom Cetak Nama tersebut aku merasakan manfaat yang berguna sekali untuk tubuh dan keuangan ku, aku tak perlu lagi membeli minuman dari luar hanya perlu aku isi ulang dari rumah dan aku tidak khawatir lagi untuk kemanan air mineral yang aku konsumsi, sehingga manfaat yang aku dapatkan jadi berlipat -- lipat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun