Mohon tunggu...
Cahaya
Cahaya Mohon Tunggu... Ibu rumah tangga

Cahayaharuna.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Film

Marvel Kembali Hadir! Keseruan Seperti Apa Aksi Jaring Laba-laba Tahun 2021

16 Januari 2021   21:21 Diperbarui: 16 Januari 2021   21:29 138 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Marvel Kembali Hadir! Keseruan Seperti Apa Aksi Jaring Laba-laba Tahun 2021
Tirto.id

Akhirnya selesai juga event menulis, tema terakhir Film 2021. Banyak film-film sebelumnya yang menarik hati saya untuk ditonton dan ditunggu penayangannya.

Hal yang paling menyenangkan selain bermain game yaitu menonton sinetron, drakor, dan film-film layar lebar di televisi swasta.

Situasi seperti ini memang tidak memungkinkan untuk hangout ke bioskop, meskipun bioskop kesayangan telah dibuka dengan mematuhi protokol yang ada, tetapi lebih baik mencari aman saja.

Kompas.com
Kompas.com

Menjelang awal tahun 2021 televisi-televisi swasta menayangkan film-film bioskop yang telah tayang sepanjang tahun 2020, dan sekuelnya akan tayang di tahun 2021 ini yang pastinya patut untuk ditunggu dan sayang untuk dilewatkan.

Salah satu film keluaran Marvel pada akhir 2020 yaitu Spiderman yang berjudul far from home ditayangkan di salah satu televisi swasta, dan tahun 2021 ini akan ada sekuelnya.

Kabarlumajang
Kabarlumajang

Pemain yang akan bermain dalam film Spider-Man 3, yaitu Tom Holland sebagai Peter Parker atau Spiderman, Zendaya sebagai Michelle Jones, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai Flash Thompson, Jamie Foxx sebagai Max Dillon/Electro, dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange/Stephen Strange. 

Cnn.com
Cnn.com

Cnn memberitakan, seperti dilansir Collider, Kirsten Dunst disebut akan kembali berperan sebagai MJ dan Emma Stone juga diperkirakan kembali berperan sebagai Gwen Stacy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x