Mohon tunggu...
Anjas Permata
Anjas Permata Mohon Tunggu... Konsultan - Master Hypnotherapist

Trainer Hypnosis, Master Hypnotherapist, Professional Executive, CEO Rumah Hipnoterapi, CEO Mind Power Master Institute, Ketua DPD Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI)

Selanjutnya

Tutup

Ramadan Pilihan

Keseruan Ngabuburit di Skywalk Majapahit

16 Maret 2024   23:48 Diperbarui: 17 Maret 2024   00:14 518
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ngabuburit jadi salah satu momen yang bisa diisi dengan beragam aktivitas. Saya pribadi sering memanfaatkan waktu luang ini dengan berkunjung ke lokasi-lokasi yang menarik.

Seperti halnya kota-kota lain, kota Mojokerto juga memiliki daya tarik unik tersendiri yang bisa kita nikmati. Sore ini saya menyempatkan datang ke tempat yang cukup viral bagi warga kota Mojokerto, namanya Skywalk Majapahit.

Sebuah bangunan yang berdiri tepat di depan alun-alun yang menjadi jantung kota. Sentra kuliner yang iconic ini resmi beroperasi pada tanggal 18 Maret 2023. 

Konsep rooftop yang dipasang menyuguhkan pemandangan indah kota Mojokerto nan asri. Dari atas kita dapat menyaksikan beberapa bangunan lawas yang menghiasi kota.

Skywalk Majapahit terletak di Jl. Majapahit yang kini telah sukses mengundang warga untuk berkunjung kesana. Bangunan ini adalah skywalk pertama dan satu-satunya di kota Mojokerto.

dokumentasi pribadi
dokumentasi pribadi


Tak kurang 32 kios pedagang makanan dan minuman binaan dari Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) kota Mojokerto berjejer mengisi lokasi tersebut.

Kita bisa menikmati beragam kuliner mulai dari aneka sambelan, soto ayam, nasi pecel, rawon hingga bakso. Jangan pula lewatkan minuman segar seperti es dawet, es kelapa muda, es cincau hingga es pisang cokelat.

Para penjaga kios menawarkan dagangan mereka dengan senyum yang merekah membuat sore itu semakin indah. 

Eitss.. tunggu, sebelum waktu berbuka jangan buru-buru pesan makanan atau minuman. Kita jelajahi dulu apa saja yang ada disini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun