Mohon tunggu...
Dita Anggraeni Yusup
Dita Anggraeni Yusup Mohon Tunggu... Freelancer - Digital Marketer

Freelancer | Broadcasting - Ilmu Komunikasi | ditaanggraeniy.com #ditaanggraeniy #K_Friends #KInfluencer

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Arti dari Jualan Tanpa Modal di Aplikasi Selleri

26 September 2022   07:30 Diperbarui: 26 September 2022   10:55 435
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
doc. pribadi @ditaanggraeniy - aplikasi selleri

Jadi aku mengakui diriku sendiri sebagai entreprenuer karena memiliki usaha sendiri dan mengatur keunganku sendiri dari usaha tersebut, bisa disebut juga bos di usaha sendiri.

Sebagai dropshipper di aplikasi Selleri, yang sudah merasakan keuntungan dari dropshipper bersama aplikasi Selleri.

Belum lama ini aku mengikuti akun sosial media Selleri dan baru ngeh Selleri selalu menambahkan kalimat di setiap postingannya yaitu Selleri - Tanpa Modal, Tanpa Stok dan Tanpa Resiko kini aku baru menyadari arti dari jargon tersebut yang selalu di sisipkan di setiap postingan.

Tanpa Modal: Jadi sistemnya dropship, kita sebagai dropshipper hanya perlu memposting produk yang ada di aplikasi Selleri (yang ingin di jual) lalu sebar/share di sosial media hingga wa grup.

Tanpa Stok: Karena sistemnya dropship, barang/produk tidak perlu di beli terlebih dahulu, apalagi di simpan dirumah bertumpuk-tumpuk hingga laku terjual. Ini ga perlu ya teman-teman

Tanpa Resiko: Resiko disini banyak yang ingin aku jelaskan, misalnya; karena ini gratis kita tidak merasa di rugikan lalu, bisa juga berhubungan dengan produk yang tidak perlu kita beli terlebih dahulu jadi ga khawatir jika tidak terjual.


Jadi sudah tahukan kenapa Selleri menggunakan kalimat Jualan Tanpa Modal di setiap postingan nya? Karena ingin memberitahu semua masyarakat karena bisa jualan tanpa modal seperti aku ini. 

Mungkin itu saja yang bisa aku jelaskan tentang artinya, yang menjadi kalimat jargon aplikasi Selleri di sosial media "Jualan Tanpa Modal"

Disini siapa yang sama seperti aku, menjadi entrepreneur muda dengan berbisnis online? Berbagi tips jualan yuk bersama aku, komen dibawah yah!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun