Mohon tunggu...
Dirgahayu Erri
Dirgahayu Erri Mohon Tunggu... Dosen Universitas Bina Sarana Informatika dan STMIK Nusa Mandiri Jakarta

Dosen, Ahli Bidang Kurikulum, Tenaga Ahli Manajemen, Praktisi Pemilu, Pemerhati Dunia Pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Universitas BSI Lakukan Kerja Sama Guna Peningkatan Kualitas Mahasiswa Prodi Humas

10 Oktober 2019   21:48 Diperbarui: 14 Oktober 2019   14:04 47 0 0 Mohon Tunggu...
Universitas BSI Lakukan Kerja Sama Guna Peningkatan Kualitas Mahasiswa Prodi Humas
DOKUMENTASI PRIBADI

Jakarta, 08 Oktober 2019 

Bertempat di Kantor pusat Universitas Bina Sarana Informatika Dewi Sartika, telah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) dan PT Imogen Reputasi Utama.  

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Rektor Universitas Bina Sarana Informatika Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd.; Managing Director PT Imogen Reputasi Utama Suharjo Nugroho, S.Sos, CCM dan disaksikan oleh Business Director PT Imogen Reputasi Utama Arif Tritura; Wakil Rektor I Bidang Akademik  Diah Puspitasari, M.Kom; Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Suharyanto, M.Kom; Ketua Program Studi Hubungan Masyarakat Ita Suryani, S.Sos, M.I.Kom dan Intan Leliana, S.Sos, I, MM Selaku Sekretaris Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika.

DOKUMENTASI PRIBADI
DOKUMENTASI PRIBADI
Nota kesepahaman ini merupakan payung kerjasama program jangka panjang dari kedua belah pihak. Nota Kesepahaman Bersama tersebut memuat tentang Kerjasama Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. 

Dalam sambutannya, Dr. Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd mengharapkan kerjasama kedua belah pihak ini nantinya dapat diimplementasikan sesuai dengan kebutuhan dunia industri dan akademisi, yang artinya saat ini antara perguruan tinggi dan dunia industri harus dapat sejalan dan bekerjasama dengan baik guna tercapainya lulusan yang berkualitas. 

Dr.Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd juga menambahkan untuk menjadi seorang  professional di bidang kehumasan, mahasiswa membutuhkan ilmu yang bisa langsung diaplikasikan. 

Oleh karenanya para mahasiswa masih perlu dimantapkan kembali agar dapat bersaing di dunia kerja atau industri.

DOKUMENTASI PRIBADI
DOKUMENTASI PRIBADI
Dengan penandatanganan MoU ini, diharapkan akan semakin banyak mahasiswa Program Studi Hubungan Masyarakat yang lulus dengan pengetahuan dan keterampilan mumpuni, khususnya di bidang kehumasan. 

Dan diharapkan makin memantapkan kualitas lulusan Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika di dunia industri.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x